Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor bali berkolaborasi dengan Komunitas Honda di Denpasar dibawah naungan Honda Community Bali kembali menghelat kompetisi futsal bertajuk Ketupat Futsal Community Cup 2019 di Metro Futsal Denpasar.

Ratusan Bikers Honda diajak untuk mempererat tali silaturahmi dengan wadah kompetisi olahraga yang sarat dengan semangat sportivitas. Ketupat Futsal kali ini diikuti sebanyak 8 team dari Paguyuban Honda Community Bali antara lain HPCI BALI (Honda PCX Club Indonesia), HSFCI BALI (Honda Street Fire Club Indonesia), VIBER (Vario Bali Rider), CB RWT, BMTC (Bali Motor Tiger Club), TRB (Tiger Rider Bali), HVIC (Honda Verza Club Indonesia), dan CCI BALI DEWATA (CBR Club Indonesia).

Baca Juga :  Daifit Hadir Lagi, Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh

“Kami selaku Main Dealer selalu ingin membina hubungan yang akrab dan saling mendukung dengan Komunitas Honda kapan pun dan dimana pun, maka gelaran Ketupat Futsal akan rutin kami gelar setiap tahun agar selain menumbuhkan jiwa kompetisi, juga saling mengenal satu sama lain didalam semangat persaudaraan,” ungkap Safety Riding & Community Development Astra Motor Bali Ngurah Agung Iswahyudi.

Kompetisi dari awal hinggal final berlangsung sengit namun tetap kondisif karena sang juara bertahan BMTC Bali mendapat perlawanan sengit dari klub-klub lalinnya yang menampilkan permainan terbaik mereka

Baca Juga :  De Gadjah Berikan Dukungan Besar kepada Anak Muda Denpasar dalam Pembuatan Ogoh-Ogoh

BMTC Bali terbukti tetap kuat dan tak terkalahkan dalam kompetisi ini. Disusul Juara II HVIC Bali dan Juara III HSFCI Bali.

“Menjadi pemenang dalam kompetisi ini hanya sebagai bonus, yang terutama memperkuat rasa persaudaraan dengan jiwa sportivitas antar anggota Komunitas Honda,” pungkas Kapten Tim BMTC Bali Wawan.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News