BALIPORTALNEWS.COM – Honda Asia Motor menggelar mini launching Honda Genio bersama konsumen loyal Asia Motor dan komunitas motor Honda dengan mengangkat tema Meet Up #GENERASIEKSIS di Dealer Honda Asia Motor, Sabtu (13/7/2019) kemarin.

Dalam kegiatan ini, konsumen loyal dan komunitas motor Honda diajak melihat sekaligus berpose  di photobooth bersama sepeda motor Honda terbaru, yaitu Honda Genio. Selain itu para undangan juga dihibur oleh Female DJ Performance, Hendy Laverna.

PIC Asia Motor, Mario Pangestu, mengatakan target kegiatan ini adalah memberikan kesempatan lebih awal kepada konsumen loyal Dealer Honda Asia Motor, serta komunitas motor Honda untuk dapat melihat lebih dulu Honda Genio yang belum resmi di launching.

“Asia Motor juga membuka indent kepada konsumen yang ingin membeli Honda Genio dengan cukup membayar Rp. 500 ribu,” tambah Mario.

Dijelaskan pula, Meet Up #GENERASIEKSIS Honda Genio ini digelar untuk memperkenalkan produk Honda terbaru, Honda Genio terlebih dahulu terutama untuk kalangan anak-anak muda.

“Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan anak-anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya,” tutup Mario. (tis/bpn)