Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk mewujudkan mimpi memiliki sepeda motor, pasangan I Made Surya Natha dan Ni Putu Ayu Puryani yaki dengan menabung sedikit demi sedikit tentunya dana akan terkumpul melimpah. Berawal dari keinginan hidup sehat, yang memotivasi suaminya untuk berhenti merokok. Uang yang dipakai untuk membeli rokok setiap harinya ditabung di kardus bekas.

Keinginan kuatnya untuk hidup sehat dan memiliki sepeda motor membuatnya memulai mengumpulan pecahan Rp. 20 ribu sejak 5 tahun yang lalu. Jatah uang yang biasa untuk membeli rokok dialihkan dengan menyimpannya dalam kardus bekas dan tidak terasa hasilnya mencapai total Rp. 20 juta.

Baca Juga :  OJK Bali dan Badan Zakat Nasional Menyelenggarakan Kegiatan Edukasi Keuangan Syariah

Tepat Rabu (17/7/2019) kemarin, I Made Surya Natha datang ke showroom Astra Teuku Umar untuk membeli sepeda motor Honda PCX yang sudah diimpikannya. Dengan dilayani sangat ramah oleh salesman, beliau begitu nyaman dan tertarik ketika di jelaskan mengenai keunggulan Honda PCX. Ditemani istrinya, beliau membawa kardus kertas yang merupakan simpanan uang untuk dihitung di showroom.

“Dengan motivasi istri saya yang selalu memberikan saya semangat untuk hidup sehat membuat saya mampu melewati keinginan untuk berhenti merokok. Impian saya untuk memiliki sepeda motor lebih memantapkan keinginan saya untuk segera mewujudkannya,” ungkap I Made Surya Natha.

Baca Juga :  Teach4Hope Bersama Timedoor Academy Hadirkan Beasiswa Pelatihan Kerja Gratis Bidang IT di Denpasar

Pemilihan Honda PCX karena seluruh keluarga menyukai tipe ini. Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dan melakukan transaksi di dealer Astra Teuku Umar, kami senantiasa selalu berusaha memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada konsumen,” ungkap Andy Ferri Cahyadi selaku Branch Head Astra Motor Teuku Umar.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News