Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sejak sepekan dibukanya Bale Santai Honda (BSH) 2019 di kawasan Selabih tepatnya di jalur Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Br.Selabih, Selemadeg, Tabanan (depan SPBU Pantai Selabih) tepatnya berlokasi di Warung Pantai, tercatat 1345 pemudik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil datang silih berganti mampir berkunjung untuk beristirahat.

Para pemudik yang mampir ke BSH ini, kebanyakan pengguna sepeda motor yang ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya ke kampung halaman.

Salah satu pengunjung Bapak Hasan mengatakan, Bale Santai Honda ini sangat bermanfaat untuk para pemudik, hal ini telah dirasakannya, dengan berkunjung 2 kali dari tahun lalu. Beragam kenyamanan diantaranya ruang tunggu , ada alat pijat dan dapat hiburan, membuatnya untuk selalu mampir ke BSH.

Tidak hanya yang berkunjung untuk beristirahat, yang melakukan pemeriksaan kendaraan pun diminati para pemudik, hingga tercatat 266 sepeda motor Honda yang melakukan servis ringan maupun penggantian spare part .

Supervisor Spare Part Astra Motor Bali Daniel menyebutkan kebanyakan pemudik  melakukan pengecekan pada fungsi rem, tekanan ban, fungsi lampu dan yang paling banyak adalah penggantian oli.

Selain menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di BSH, beragam kegiatan dan aktivitas sosial digelar diantaranya setiap sore hari selama bulan Ramadhan dilakukan bagi-bagi takjil dan juga sosialisasi kampanye #Cari_Aman melalui games-games menarik yang membuat pengunjung menjadi antusias dan paham untuk selalu  perhatikan keselamatan berkendara, dan memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan.

Menariknya lagi, tercatat 35 pemudik yang memiliki Semeton Honda Bali Card mendapatkan hadiah menarik yaitu tas ramah lingkungan.

“Selama tujuh hari BSH hadir melayani pemudik dengan berbagai fasilitas istirahat, semoga layanan yang diberikan Astra Motor melalui Bale Santai Honda dapat memberikan kenyamanan bagi pemudik. Dengan semangat satu hati kami berharap layanan BSH dapat memberikan pengalaman positif bagi pemudik untuk tetap percaya dengan Honda, ” ungkap Gede Partayasa selaku HC3 Manager Astra Motor Bali.(myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News