Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA  – Gak berasa sebentar lagi liburan sekolah bakal usai, yang mudik sudah balik dong kerumah masing masing. Sekarang saatnya siap-siap buat Back to School. Ada yang sudah masuk di minggu ini, tapi ada juga yang dimulai dari minggu depan sih.

Jadi jangan cuma main aja buat yang masih liburan, sudah beli barang-barang baru belum seperti seragam, sepatu, kaos kaki, buku, alat tulis, dan lain lain. Jangan terlalu mepet untuk lengkapin itu semua, selain itu kamu juga harus cermat buat beli semua perlengkapannya. Terlebih dahulu kamu harus catat baik-baik kebutuhan sekolah apa aja yang bakal kamu beli, biar gaada yang kelewat. Jangan lupa saling tuker informasi sama temen-temen apa aja yang harus disiapin.

Baca Juga :  Jaga Laju Inflasi Jelang Idul Fitri 1445H, Wawali Arya Wibawa Tinjau Pasar Murah di Masjid Al Furqon

Setelah semua keperluan udah kamu catat, sekarang kamu check terlebih dahulu agar bisa sesuai dengan dana dan kualitas. Agar lebih mudah untuk pengecekan tersebut, kita bisa menggunakan situs pembanding harga yang sudah banyak ada di Indonesia. Salah satu situs pembanding harga yang terbaik adalah priceprice.com.

Di sini, pengguna internet dapat membandingkan beragam harga produk yang dijual melalui satu website saja. Selain perlengkapan buat sekolah banyak juga yang dapat kamu temukan disitu ini seperti telepon genggam, mobil, motor, kamera, alat elektronik, kosmetik, baju dan masih banyak lagi. Bahkan informasi detail atau spesifikasi produk juga dapat dilihat di sini. Pengguna tinggal memasukkan nama produk tertentu dan secara otomatis akan muncul daftar harga termurah hingga paling mahal dari beragam penjual online (baik perusahaan e-commerce maupun penjual individu).

Baca Juga :  Safari Ramadhan APJII Bali Nusra, Mempererat Silaturahmi dan Peduli pada Sesama

Selain itu, terdapat fitur penting lainnya yang cukup membantu untuk mendapatkan informasi produk lebih jauh, seperti forum diskusi dan ulasan produk. Melalui layanan ini, pengguna bisa mengetahui tentang pengalaman pengguna lain tentang suatu produk tertentu. Situs ini juga menyajikan artikel mengenai produk-produk terbaru dan juga voucher diskon belanja dari beberapa e-commerce ternama. Jadi, pengguna selain mendapatkan informasi produk lebih mendalam, juga bisa berbelanja dengan lebih terjangkau. Dengan adanya situs tersebut, perlengkapan sekolahmu bisa segera terpenuhi.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News