Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ada sisi lain yang terlihat dalam event Honda Modif Contest (HMC) regional Bali 2019. Berada di area pintu masuk dan area modifikasi, sebanyak 150 komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali (HCB) meramaikan gelaran HMC di Renon.

Para bikers yang hadir Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda Megapro Club (HMPC), Vario Bali Riders (VIBER), PCX Denpasar Badung Reborn (PDB), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), Honda City Sport Team (HCST), Semeton PCX Gianyar (SPG), Tiger Riders Brotherhood (TRB), CCI Bali Dewata, sekaligus melakukan gathering dan buka puasa bersama menikmati takjil yang sudah disediakan

Dalam kegiatan tersebut diisi juga dengan games interaktif dengan melibatkan komunitas Honda serta kampanye safety riding melalui berbagai aktivitas memupuk kebersamaan tim diantaranya : lomba pecah balon, masukkan paku ke botol, dll.

“Keterlibatan komunitas Honda dalam gelaran HMC ini turut meramaikan suasana yang dipenuhi modifikator berbakat dan kreatif, dan sekaligus ngabuburit bersama,” ujar Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali.

Gelaran HMC tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-12, menggandeng sekitar 203 para modifikator berbakat Bali untuk adu kreativitas dan unjuk kebolehannya. 9 kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).(myn/bpn)

loading...