Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Komunitas Honda yang berada dalam naungan Honda Community Bali menghadiri acara nonbar MotoGP sekaligus gathering bersama dengan bikers Honda lainnya yang dilaksanakan pada Minggu (19/5/2019) di Astra Motor Teuku Umar.

Sebelum acara nonbar, para bikers melakukan kegiatan berbagi takjil di seputaran jalan Teuku Umar oleh Honda PCX Club Indonesia Bali chapter, Honda Megapro Club Bali, PDB Reborn dan Honda Community Bali. Selanjutnya seluruh komunitas berbuka puasa bersama sembari menunggu tayangan MotoGP diselingi dengan games seru.

Baca Juga :  Melebihi Target, KPP Pratama Denpasar Barat Apresiasi Para Aparat Desa

“Acara kebersamaan dalam gathering ini sebagai bentuk silaturahmi sesama komunitas, saling berbagi informasi tentang berbagai hal. Selain itu hadir juga Honda Big Bike Bali yang turut bergabung dalam acara nobar MotoGP setelah sebelumnya touring bersama tetap mengusung #Cari_aman,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali.

Serangkaian kegiatan sudah disiapkan di Astra Teuku Umar mulai dari pagi sudah dipadati konsumen repeat order yang diundang untuk menikmati program bazzar sepeda motor Honda dengan bunga khusus dan uang muka sama dengan angsuran promo bazzar ini berlaku 1 hari selama showroom event berlangsung. Tidak hanya itu fasilitas service hemat cukup bayar Rp. 45 ribu dapat dinikmati konsumen yang ingin melakukan perawatan motor.

Juga hadir Honda mobile Cafe untuk konsumen yang memiliki kartu Semeton Honda Card mendapatkan free makanan dan minuman. Konsumen yang ingin mencoba performa Honda PCX pun dapat mencoba unit riding test yang telah disiapkan.

Baca Juga :  Gelar Apel Kesiapsiagaan, Dinsos P3A Bali Peringati HUT Ke-20 Tagana dan Pengukuhan Forum Komunikasi Tagana Provinsi Bali Periode 2024-2029

“Berbagai kegiatan yang disuguhkan di Astra Teuku Umar ini sebagai salah satu upaya lebih dekat dengan konsumen dan komunitas Honda. Harapannya apabila ingin melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda tetap ingat dengan Astra Motor Teuku Umar. Selama event berlangsung telah terjadi SPK sebanyak 18 unit dengan type Scoopy dan Honda PCX,“ ungkap Ferry Andi Cahyadi selaku PIC Astra Teuku Umar. (myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News