Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka suasana bulan suci Ramadhan, Dealer Honda Asia Motor jaringan resmi sepeda motor Honda memanfaatkan moment ini untuk berbagi dengan konsumen setia Honda.

Mengambil lokasi di halaman dealer Asia Motor, acara bazzar sembako murah dimulai dari pukul 08.00 Wita mendapat respon positif dari konsumen. Sembako yang dibagikan terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 lt, gula 1 kg, Minggu (19/5/2019).

Cara mendapatkan kupon bazzar sangat mudah cukup lakukan registrasi di dealer saja, konsumen sudah mendapatkan kupon yg bisa ditukar di panitia.

PIC Dealer Asia Motor, Mario Pangestu mengatakan bazzar itu bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat, agar mereka bisa membeli barang kebutuhan pokok dengan harga lebih murah apalagi harga kebutuhan pokok saat ini mulai naik menjelang Ramadhan.

Baca Juga :  Dari Penjajakan Rencana Sister City Kota Denpasar dan Kota Zadar, Sejumlah Peluang Dipaparkan

“Respon konsumen luar biasa, mulai pagi hari sudah banyak yang antri untuk mendapatkan kupon. Paket sembako yang kami sediakan sebanyak 200 paket, sedangkan dalam kegiatan ini sekitar 300 lebih konsumen sudah memadati dealer Asia Motor. Melihat antusias konsumen dengan kegiatan ini, rencananya kami akan adakan kembali bazzar sembako murah ini Minggu depan,” ungkap Mario.

Konsumen yang berkunjung hari ini kebanyakan masyarakat yang tinggal di wilayah terdekat dealer dan konsumen yang sudah loyal dengan dealer Asia Motor.

Selain bazzar sembako murah, Dealer Asia Motor juga memberikan keringanan untuk konsumen yang melakukan servis motor dengan menggelar sevice hemat dengan disc jasa servis 25%. Promosi motor baru juga diberikan pada hari ini yaitu promo pembelian Honda PCX dengan uang muka Rp 981 ribu dan Honda Scoopy dengan uang muka Rp. 658 ribu.

Terlihat juga sebagian konsumen melakukan riding test dengan menggunakan Honda PCX, tanggapan mereka, tarikannya mantap dan halus. Kegiatan ini bazzar murah ini ditutup dengan games dan hiburan menarik lainnya.(myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News