Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Mudik dengan mengendarai sepeda motor merupakan salah satu alternatif untuk pulang ke kampung halaman. Dalam menemani perjalanan pemudik, Astra Motor Bali kembali menyediakan fasilitas posko peristirahatan Bale Santai Honda (BSH) untuk para pemudik yang melewati jalur Tabanan dan menyeberang di pelabuhan Gilimanuk.

Di hari pertama pembukaan posko BSH tercatat 21 pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda mampir untuk melakukan pemeriksaan sepeda motornya. Sebanyak 3 orang mekanik siaga menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik. Beberapa pemudik yang mampir ke BSH melakukan pengecekan pada rem, busi, dan lampu. Ada juga yang sekaligus melakukan servis lengkap dan ganti oli karena sebelumnya tidak sempat untuk ke AHASS.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

Salah satu pengunjung, Bapak Ali mengatakan sangat terbantu dengan adanya Posko BSH ini karena tidak perlu khawatir lagi untuk mencari bengkel saat melakukan pengecekan motornya, apalagi ada harga spesial untuk penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP), yaitu diskon parts dan oli sebesar 10%, aksesoris dan apparel sebesar 10%, helm sebesar 5% dan ban sebesar 20%.

Selain itu selama BSH ini berlangsung, tim teknis Honda pun siap membantu setiap hari untuk konsumen mengalami Emergency di jalan, dengan bantuan team HONDA CARE, cukup hubungi call center siaga BSH 0361-438008 atau 081227847443.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

“Kenyamanan dalam perjalanan mudik menjadi perhatian Honda untuk selalu meberikan layanan berbeda. Siaga mulai 31 Mei – 7 Juni 2019 dan beroperasi selama 24 jam, BSH pantai Selabih juga menyediakan beragam fasilitas untuk pemudik yang mampir beristirahat,” ungkap Gede Partayasa selaku Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Bali.(myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News