Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kegiatan komunitas tidak hanya sekedar touring, kopdar maupun kumpul-kumpul, namun ada kegiatan positif yang sering juga dilakukan oleh komunitas diantaranya yang di lakukan oleh Komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali (HCB) di bulan Ramadhan ini dengan melakukan kegiatan membagi-bagikan takjil secara gratis di 20 titik.

Dengan konsep “Cari Aman dulu baru cari Pahala”, kegiatan ini sudah mulai berjalan dari 13 Mei hingga 4 Juni 2019, dilaksanakan secara bergilir oleh 10 Komunitas Honda diantaranya : Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda Megapro Club (HMPC), Vario Bali Riders (VIBER), PCX Denpasar Badung Reborn (PDB), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), Honda City Sport Team (HCST), Semeton PCX Gianyar (SPG), Tiger Riders Brotherhood (TRB), CCI Bali Dewata dll.

Baca Juga :  Tren Pasien Menurun, PLN Tetap Siaga Pasok Listrik di RS Rujukan Covid-19 Bali

Pembagian takjil gratis ini dilakukan di 20 titik area Denpasar, Badung, Gianyar, Tabanan, Singaraja dan daerah lainnya di Bali khusus untuk pengendara Honda yang sedang melintas di perempatan jalan. Sebanyak 50 paket takjil dibagikan setiap harinya.

Pengguna jalan sangat antusias dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas Honda yang telah membagikan takjil.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan sisi positif bikers Honda kepada masayarakat selain mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan juga untuk menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers Honda saling berbagi ini,” ungkap Putra salah satu member dari HMPC Bali.

Selain bagi-bagi takjil, Komunitas Honda juga melaksanakan kunjungan ke panti asuhan untuk bagi-bagi sembako dan aksi bersih-bersih di Masjid dan penyerahan alat-alat sholat dan karpet.

Baca Juga :  Hari Pelanggan Nasional, Management Astra Motor Bali Bagikan Ratusan Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi

Sebagai bentuk syukur datangnya bulan suci Ramadhan, kami dari Komunitas Honda ingin semakin memperkuat persaudaraan dengan bikers dan tetap tidak lupa dengan mengkampanyekan Cari Aman. (tis/bpn)