Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Memasuki hari jadi ke-17 tahun, Astra Motor Gianyar memberikan apresiasi kepada konsumen-konsumen loyalnya. Berbagai kegiatan diadakan dalam memeriahkan acara ulang tahun Astra Motor Gianyar. Birthday surprise adalah salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen, yang ulang tahunnya bertepatan dengan hari jadi Astra Motor Gianyar 8 April 2019.

Momen ulang tahun yang diberi nama “Festival 17 Tahun Astra Motor Gianyar” tersebut dirayakan bersama dengan konsumen dan Semeton PCX Gianyar dengan cara unik yaitu melakukan city touring seputar Kota Gianyar dan finish di gedung Astra Motor Gianyar.

Baca Juga :  Ratusan Pemudik Kunjungi AHASS Siaga Plus di Jembrana

Berbagai kegiatan seru mewarnai semarak peringatan ulang tahun, diantaranya pengundian doorprize untuk konsumen yang diundang, hiburan untuk anak-anak dan program spesial yang ditawarkan pada perayaan ulang tahun Astra Motor Gianyar.

Puncak perayaan ulang tahun ditandai dengan pemotongan kue bersama dengan seluruh karyawan, konsumen serta Semeton PCX Gianyar diiringi spesial perform dari band lokal.

“Perayaan Festival 17 Tahun Astra Motor Gianyar, merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi terhadap konsumen setia yang telah mempercayakan pembelian, pemeliharan ataupun penggantian spare part di Astra Motor Gianyar, bertambahnya usia semoga Astra Motor Gianyar  selalu mampu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen khususnya wilayah Gianyar,” ungkap Slamet Yulianto selaku Branch Head Astra Motor Gianyar

Astra Motor Gianyar adalah salah satu jaringan resmi pembelian sepeda motor Honda di wilayah Gianyar, Dealer ini berlokasi di Jl. By Pass Darma Giri No.99A Gianyar dilengkapi showroom yang nyaman, melayani pembelian baru sepeda motor Honda, ruang tunggu servis yang dilengkapi WiFi, snack dan minuman gratis untuk membuat konsumen merasa betah selagi motornya sedang diservis dan juga spare part yang lengkap, sehingga konsumen bisa sekaligus perawatan serta penggantian spare part.

Baca Juga :  Buka Aplikasi Motorku X, Nikmati Diskon di Berbagai Merchant Pilihan

Dilayani 3 orang Front Line people (FLP), Astra Motor Gianyar buka mulai dari 08.00-20.00 WITA. Selain itu Astra Motor Gianyar juga memiliki layanan booking service dengan menghubungi 081770632988 sehari sebelumnya dan apabila ada kendala di jalan atau road emergency, Honda Care Gianyar juga siap untuk membantu 24 jam, cukup dengan menghubungi (0361) 438008. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News