BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk wujud nyata pelayanan prima terhadap konsumen, Dealer Heronusa cabang Tuban salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Bali menjalin kerjasama ke salah satu rental yang ada di wilayah Kuta untuk pengadaan unit kendaraan operasional.

Bentuk hubungan kerjasama dengan dilakukannya penyerahan total 25 unit Honda Vario 125 dan Vario 150 yang berlokasi di dealer Herointi Nusa Tuban, Jumat (26/42019).

“Serah terima yang kami lakukan ini merupakan tahap pertama dan akan dilanjutkan beberapa bulan lagi menunggu kelengkapan administrasi. Kerjasama degan rental sudah berjalan cukup lama, apalagi Kuta adalah salah satu kawasan bisnis pariwisata, tentunya alat transportasi sepeda motor menjadi pilihan utama dalam berwisata. Pemilihan type Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 ini merupakan permintaan user yang menginginkan motor matic sangat praktis,” ungkap Hadi Irawan selaku pimpinan Dealer Heronusa.

Untuk memberikan nilai tambah dan pelayanan yang prima, Dealer Heronusa juga akan memberikan layanan after sales yaitu service kunjung rutin untuk menjaga agar motor yang disewakan tetap dalam keadaan prima.

Baca Juga :  HLN ke-75, PLN UID Bali Siap Terapkan EBT

Selain itu untuk menunjang kenyamanan di jalan, konsumen juga akan mendapatkan layanan Honda Care berupa layanan darurat di jalan apabila ada keluhan di jalan raya misal mtor mati, ban pecah dll. Cukup dengan menghubungi call center (0361) 438008, layanan ini siap membantu konsumen 24 jam.

Honda Vario 125 dan Vario 150 merupakan motor sekutik populer dengan sentuhan premium. Tampilan eksklusif New Honda Vario 150 kini diperkaya dengan 2 pilihan warna baru, sementara New Honda Vario 125 tampil semakin berkelas dan sporty melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya yang akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggan bagi siapapun yang mengendarainya.(tis/bpn)