Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka memperingati hari Kartini setiap tanggal 21 April, tiga Astra Motor yaitu Astra Motor Cokroaminoto, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Negara memberikan apresiasi kepada konsumennya.

Berbagai kegiatan menarik dilakukan dalam rangka meramaikan peringatan Hari Kartini, diantaranya Astra Motor Cokroaminoto mengajak konsumen wanita untuk mengikuti touring Honda PCX, lomba games tamia keluarga yang diikuti 25 team, Nail Art dan juga free minuman untuk konsumen wanita yang dibagikan saat car free day di lapangan Renon.

Yang tidak kalah menarik aktivitas shoowroom yang dilaksanakan oleh Astra Motor Teuku Umar dengan memberikan promo penjualan yaitu potongan angsuran sebesar Rp. 21.000, bunga ringan, service ringan dengan discount jasa 21% untuk konsumen loyal khusus wanita, serta konsumen juga berkesempatan untuk melakukan riding test khusus Honda PCX.

Astra Motor Negara juga merayakan Hari Kartini bersama dengan konsumennya dengan mengadakan lomba berkebaya Kartini untuk anak-anak dan mengajak mereka untuk bersukaria dan bergembira dengan berjoget bersama saat menunggu pengumuman juara.

“Dengan semangat satu hati, berbagai kegiatan yang dilakukan dalam peringatan Hari Kartini ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan kedekatan dengan konsumen-konsumen yang sudah loyal dengan Astra Motor,” ungkap Yodi Wahyu Borobudi Setiawan selaku Retail Manager Astra Motor.(myn/bpn)

loading...