Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Tak terasa ajang pencarian bakat LIDA 2019 yang hadir sejak bulan Januari lalu, kini memasuki Babak Top 9 mulai rabu malam (17/4/2019). Langkah para Duta untuk menyandang predikat juara pun semakin dekat. 9 Duta Provinsi yang lolos ke Top 9 diantaranya adalah Alif (Kalimantan Timur), Kiki (Kepulauan Riau), Puput (Sulawesi Selatan), Faul (Aceh), Hanan (Jawa Barat), Sheyla (Maluku), Angga (Sumatra Utara), Cut (Aceh) dan Nirwana (Bengkulu).

Tak menyia-nyiakan kesempatan, 9 Duta Provinsi pun semakin menunjukkan perkembangan yang memukau dalam menerima tantangan yang diberikan Dewan Juri, mulai dari menyanyikan lagu bergenre di luar zona nyamannya hingga bernyanyi sambil menari dan juga menggunakan alat musik

Kemeriahan Konser LIDA juga ditunjukkan dengan kehadiran Juri Tamu Non Dangdut yang selalu siap menghibur pemirsa seperti Ruben Onsu, Limbad sertaTukul Arwana. Terlebih lagi dengan aksi Gilang Dirga dengan berbagai kepribadian yang berbeda seperti Ari Tulodong sebagai Koreografer, Kak Bur sebagai Instruktur Cheerleader dan Mas Pri sebagai Guru Kepribadian yang selalu berhasil mengundang gelak tawa seisi Studio. Saksikan terus LIDA 2019 setiap hari LIVE pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Sementara itu kehadiran FTV unggulan Indosiar senantiasa menemani pemirsa setiap harinya. Diantaranya Pintu Berkah yang tayang mulai pukul 07.00 WIB berlanjut ke Kisah Nyata mulai pukul 11.30 WIB hingga ke FTV yang menceritakan mengenai drama realita yang menghadirkan berbagai kisah pelajaran kehidupan yaitu “Azab” pada pukul 16.00 WIB dan “FTV Prime Time: Azab” pukul 17.30 WIB. Saksikan terus berbagai kisah menarik dari FTV unggulan setiap harinya hanya di Indosiar!(r/bpn)

loading...