BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wuling Motors (Wuling), bersama PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi, meluncurkan model SUV pertamanya, yakni Wuling Almaz di Mall Bali Galeria (MBG) Kuta, Sabtu (2/3/2019).

Dalam peluncuran Almaz yang resmi dipasarkan di Bali ini, hadir Sales Director Wuling Motors, Yedi Yunadi Sondy; Sales Manager Kumala Denpasar, Aldrian Nugraha, dan Operational Manager Hanawa Mobilindo Utama, Suhud Budiman.

Produk baru Wuling yang mengusung tagline Drive Unlimited Way ini, dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp 338.800.000. Selain peluncuran, Wuling juga mengadakan tes drive bagi pengunjung yang berakhir, Minggu (3/3/2019).

Sales Director Wuling Motors, Yedi Yunadi Sondy, mengatakan Bali dipakai sebagai tempat peluncuran bersama kota lainnya di Indonesia, karena Bali memberikan kontribusi yang baik dalam penjualan produk Wuling di Indonesia.

”Kami memperkenalkan sekaligus meluncurkan Wuling Almaz di Bali, sebagai produk keempat Wuling yang menjadi awal baru pasar SUV di Tanah Air. Mengintegrasikan Smart Multimedia dan teknologi modern, kami berharap Almaz dapat menghadirkan sensasi Drive Unlimited Way bagi konsumen,” kata Yunadi.

Ditambahkan Yunadi, Almaz didukung stunning exterior design dengan future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty. Secara keseluruhan, SUV ini mengaplikasikan rancang bangun dynamic parallel design dan di sisi samping hadir nuansa floating roof. Di bagian dalam (interior), teredia ruang kabin yang lega dan dilengkapi dengan soft touch panel, bahan kulit di lingkar kemudi, serta jok semi leather yang memberikan kesan modern.

”Untuk pilihan warna Almaz, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red,” ujarnya.

Untuk performa, Almaz didukung mesin tangguh 4 silinder 1.500cc, dengan dukungan turbo buatan Honeywell menghasilkan daya maksimal 140 HP, serta torsi 250 Nm, angka torsi terbesar d kelasnya.

”Perpindahan transmisi SUV ini, terasa halus dengan pemakaian Continuous Variable Transmission 8 speed simulated dari Bosch. Selain itu, Almaz juga menyediakan dua mode berkendara, yaitu Eco (E) dan Sport (S),” ucapnya.

Almaz juga dilengkapi Smart Multimedia 10,4 touchscreen yang menjadi andalam SUV ini. Selain itu, berbagai fitur unggulan pun disematkan di kendaraan anyar Wuling ini. bahkan Almaz juga dilengkapi panoramic sunroof terluas di kelasnya. ”Wuling memiliki tiga jaringan dailer di Bali, yaitu Wuling Hanawa Denpasar di jalan Gatsu, Wuling Hanawa Tabanan, dan Wuling Kumala Denpasar di jalan Teuku Umar barat,” tandasnya. (ngr/bpn)

loading...