Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap hewan peliharaan khusunya anjing, Astra Motor Bali pada bulan Pebruari yang merupakan bulan kasih sayang mengadakan kegiatan foto kontes Honda dalam tema acara “Loves, Dogs, & Us”. Kegiatan yang dimulai sejak 14 – 24 Pebruari 2019 mengajak pencinta anjing untuk mengekspesikan bentuk kasih sayangnya kepada hewan peliharaannya.

Sebanyak 35 peserta yang berpartisipasi dalam  kegiatan  “Loves, Dogs, & Us” yang secara langsung memposting hasil jepretannya bersama anjing kesayangan dan sepeda motor Honda favoritnya dengan ketentuan memfollow @hondafansbali, @balidogstory, @balipetshop dan wajib menulis caption semenarik mungkin lalu tag ke 5 teman atau saudara.

Baca Juga :  PPATK dan Bank Indonesia Gelar Seminar Internasional untuk Memperkuat Kerjasama dalam Pemulihan Aset dan Deteksi Aliran Keuangan Ilegal

“Dibulan kasih sayang yang identik bersama pacar, namun kali ini kami ingin mengapresiasi konsumen Honda bersama dengan hewan kesayangannya untuk mengekspresikan bentuk kasih sayang serta mengikuti foto kontes ini. Harapannya ajang ini dapat sebagai wujud peduli dan kasih sayang untuk hewan peliharaan”, ungkap Perdana Putra selaku PIC kegiatan ini.

Salah satu peserta kontes, Gita mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan sebagai pencinta anjing Bali, kontes ini menarik kami dapat memilih anjing bali yang akan kami ikutkan. Semoga ditahun-tahun mendatang peserta yang memiliki hobby pelihara anjing dapat berpartisipasi dan semakin banyak yang ikut. Terima kasih Honda yang telah mengadakan event ini.

Baca Juga :  Desa Swan Villas & SPA Keramas, Surga Liburan Bernuansa Bali

Setelah melalui seleksi yang cukup ketat, nama-nama pemenang telah diumumkan pada tgl 25 Pebruari melalui instagram, berikut adalah nama pemenangnya:

  • Juara I : @adiebali_
  • Juara II : @rostinigita
  • Juara III : @dwindaary

Bagi para pemenang berhak mendapatkan Tropy kanvas, voucer belanja di Balipetshop serta Helm Honda.(myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News