BALIPORTALNEWS.COM – Mengawali bulan Februari 2019 ini SCTV menghadirkan program FTV unggulan SCTV “Sinema Wajah Indonesia” berjudul “Berebut Rizki” yang akan tayang pada hari Senin, 4 Februari 2019 pukul 23.00 WIB. Sebuah drama keluarga  yang dibintangi aktor dan aktris berbakat tanah air, Fidya Halizah, Rahman Yacob, Ence Bagus, Totos Rasiti, Putri Patricia, dan yang lainnya.

Berkisah tentang tiga keluarga yang saling berebut untuk mengapdopsi seorang anak yatim bernama Rizki. Ketiga keluarga tersebut memiliki tujuan yang berbeda – beda untuk mengapdosinya. Keluarga politikus bertujuan untuk kebutuhan pencitraan, sementara keluarga pak RT bermaksud untuk memancing kehamilan istrinya yang telah 10 tahun belum juga dikaruniai anak, terakhir keluarga penjual siomay yang menginginkan agar dagangannya laris manis. Namun sayanganya ketika mereka mengadopsi Rizki, semua keinginan tersebut tidak terwujud.

Nantikan kisah perjalan Rizki dalam menemukan keluarga impiannya lewat FTV Sinema Wajah Indonesia yang berjudul “Berebut Rizki” tayang hari Senin, 4 Februari 2019 pukul 23.00 WIB hanya di SCTV.

Melengkapi tayangan olahraga, akhir pekan ini  SCTV  menayangkan salah satu  pertandingan dari LA liga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid melawan Madrid pada hari Sabtu, 9 Februari 2019 pukul 23.30 WIB.

Sementara itu sinetron unggulan akan tetap tayang di SCTV, diantaranya “Anak Langit” yang akan menemani pemirsa mulai pukul 17.00 WIB dilanjutkan oleh “Cinta Suci” mulai  pukul 19.45 WIB dan ditutup oleh “Orang Ketiga” pada pukul 21.45 WIB. (r/bpn)

loading...