BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hari Pers yang jatuh pada tanggal 9 Februari, biasanya dirayakan oleh awak media dan insan pers. Sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus turut berpartisipasi di Hari Pers Nasional 2019, Astra Motor Bali kembali memberikan kejutan kepada insan media wilayah Bali. Kejutan yang sangat istimewa ini berupa program yang bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”.

Adapun kejutan istimewanya yaitu memberikan voucher service untuk rekan media massa. Voucher service ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda berupa service dan ganti oli gratis khusus berlaku di AHASS Astra Motor Cokroaminoto Denpasar.

Voucher service itu berlaku dari tanggal 9 – 15 Februari 2019. Rekan-rekan jurnalis dapat mengunjungi AHASS yang berlokasi di Cokraminoto dengan membawa motor Honda untuk dilakukan service serta menunjukkan kartu pers.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan insan pers memiliki peranan yang besar dalam menyebarkan informasi yang tepat, akurat dan membangun. Terlebih lagi, selama ini rekan-rekan jurnalis telah membantu Honda dan Astra Motor untuk menyebarkan berita baik kepada masyarakat Bali. Untuk itu sebagai bentuk apresiasi kepada kalangan pers, kami ingin semakin dekat dengan rekan-rekan media melalui program “Astra Motor Sahabat Pers”.

“Harapan kami, dengan memberikan voucher service ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh jurnalis untuk perawatan dan ganti oli agar sepeda motor yang digunakan para jurnalis untuk bekerja sehari-hari dapat lebih prima, aman dan terawat dengan baik sehingga dapat mendukung kinerja para jurnalis saat mengejar berita,” ungkap Wahyudi.

Tidak hanya berlangsung di Denpasar, program  ini juga dilakukan serentak di 12 kota lainnya, mulai dari Bali, Semarang, Bengkulu, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura yang di dukung oleh AHM Oil.

Selain itu bentuk layanan yang dimiliki Honda untuk memanjakan konsumen berupa Mobil keliling service untuk group customer, instansi , sekolah, kampus dll. Apabila konsumen mengalami road emergency saat menggunakan motor Honda, misal motor mati, ban kempes, maupun service di rumah, maka layanan HONDA CARE siap untuk menjemput dan mengatasi masalah konsumen. Cukup hubungi telp 0361-438008, agent Honda Care siap meluncur kelokasi

“Upaya service jemput bola ini dilakukan semata-mata bertujuan membuat konsumen nyaman memakai Honda, Semoga dalam rangka Hari Pers ini, Media beserta Honda bisa terus Satu HATI wujudkan mimpi masyarakat,” tutup Wahyudi. (myn/bpn)

loading...