Baliportalnews.com
Selalu terhubung dengan kami.

BALIPORTALNEWS.COM – Masih dalam suasana Valentine, sebagai bentuk apresiasi ke konsumen yang telah loyal kepada Astra Teuku Umar, berbagai kegiatan dipersembahkan.

Mengambil tema “Hip Hop Valentine Ceria” seluruh personil Astra Teuku Umar start dari pagi hari mulai membagikan coklat kepada pengendara yang melintasi dealer dan beberapa perempatan di sekitarnya seperti : perempatan Dewi Sartika, perempatan Imambonjol dan simpang enam Teuku Umar.

Antusias terlihat dari pengendara yang menerima coklat. Pembagian coklat ini di berikan khusus kepada pengendara motor Honda sekaligus mengucapkan selamat hari Valentine.

Kejutan lainnya yang diberikan Astra Teuku Umar dengan mengunjungi konsumen yang berulangtahun di bulan Pebruari. Birthday Surprise konsumen dimeriahkan dengan memberikan parcel dan kue ulang tahun dan tidak kalah menariknya lagi adalah motor konsumen diservis secara gratis yang dikerjakan oleh mekanik Honda care dengan konsep servis kunjung.

Baca Juga :  Masuki Usia 19 Tahun, CR-V Club Indonesia Usung Tema Semangat Kebersamaan Dalam Keragaman

“Kami ingin konsumen merasakan kesan kekeluargaan dari tim Astra Teuku Umar, bukan hanya sekedar transaksional saja, namun di hari kasih sayang ini, konsumen juga mendapatkan apresiasi yang tidak terduga. Ada 2 konsumen yang dikunjungi pada hari ini yang berulangtahun dan diberikan servis gratis, semoga perhatian ini menjadi kesan tersendiri bagi konsumen dan selalu memilih Astra Teuku Umar untuk melakukan perawatan berkala motornya,“ ungkap Andi Ferry Cahyadi selaku SO Head Astra Teuku Umar.

Tidak hanya kegiatan seperti ini, banyak aktivitas yang melibatkan konsumen sering digelar, misal City Touring, gathering konsumen, kontes motor, kegiatan sosial maupun kegiatan kebersamaan lainnya. (myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News