Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan khususnya area Pura Besakih, Dealer Honda Cemerlang sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Klungkung mengajak seluruh karyawannya untuk melakukan aksi social. Kegiatan yang bertajuk “Mereresik ring Pura Besakih,” dilaksanakan pada Senin (12/2/2019) lalu yang melibatkan masyarakat sekitar.

PIC Dealer Cemerlang Klungkung, Irwan Sosiawan mengatakan kegiatan ini merupakan partisipasi dealer Cemerlang dalam agenda kegiatan ketog semprong Besakih yang mana dalam bulan Maret nanti bakal berlangsung  upacara  besar yakni Panca Wali Krama.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

“Kepedulian kami terhadap lingkungan apalagi besakih sebagai obyek wisata harus dijaga,karena  jika lingkungan  sudah bersih  maka wisatawan yang datang  pasti merasa nyaman untuk berkunjung, secara tidak langsung juga berdampak kepada penjualan sepeda motor Honda yang dibutuhkan oleh konsumen,” ungkap Irwan.

Dalam aksi bersih-bersih ini, sampah plastik dominan di peroleh yang mana akhir-akhir ini santer sampah plastik menjadi permasalahan dimasyarakat. Setelah kegiatan mereresik di areal pura, dilanjutkan dengan penyerahan dana punia yang terima oleh pengurus di Pura.

Baca Juga :  DPRD Bali Rekomendasikan Langkah Strategis untuk Kemajuan Bali

Setelah aksi bersih-bersih selanjutnya tim Front Line membagikan informasi tentang seputaran program Honda, dan sekaligus memberikan test ride untuk masyarakat yang ingin merasakan performa sepeda motor Honda.(myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News