Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Masih dalam suasana Valentine, Honda kembali mengapresiasi konsumen dengan mengajak 50 pasangan pengguna Honda PCX dan Scoopy untuk mengikuti acara touring asyik couple Rally.

Mengambil start dari Astra Motor Cokroaminoto seluruh peserta berkumpul dan diberikan edukasi tentang kelengkapan sebelum berkendara, mengenal tanda rambu lalu lintas, safety riding ala millenia yang mengedepankan #cari_aman yang disajikan oleh tim safety riding Astra Motor Bali.

Tidak hanya sekedar touring, dalam perjalanan rally peserta juga akan mengikuti games amazing race yang dikemas sangat menarik. Amazing race ini dibagi menjadi 5 stop poin, yg mana setiap lokasi, peserta akan diberikan challenge untuk memecahkan games yg berbeda-beda.

Kelima lokasi stop poin itu adalah dealer Nusantara Surya Sakti Denpasar, Astra Motor Teuku Umar, Asaparis Imam Bonjol, Bajra Sandhi Renon, dan Burger King Sunset yang telah disiapkan untuk menyelesaikan games tantangan diantara nya tebak judul lagu dengan gaya, tebak simbol lalulintas, estafet kelereng, Art Latte Challenge dll.

Baca Juga :  Daifit Hadir Lagi, Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh

Peserta Couple Rally  yang telah menyelesaikan permainan akan melanjutkan touring secara berkelompok menuju Mall Bali Galeria untuk mengikuti Honda Romantic Dinner yang mana seluruh pasangan akan dimanjakan untuk merayakan valentine bersama pasangan nya.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang telah loyal dengan Honda, masih di rangkaian hari kasih sayang kami manjakan dengan dinner romantis dan sekaligus memeriahkan event Honda Premium Matic Day yang menyuguhkan type matic teranyar dari Honda, ungkap Gede Legawa selaku Supervisor Marketing Promosi Astra Motor Bali. (myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News