Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Kita telah memasuki tahun yang baru yaitu tahun 2019 yang merupakan tahun Babi Tanah menurut kalender China. Tahun Babi Tanah merupakan tahun yang baik dalam hal keuangan dan investasi.

Hal tersebut dikarenakan Babi disinyalir membawa sukses hampir di seluruh aspek kehidupan. Mengacu pada hal tersebut, sangat baik untuk kita membuat resolusi-resolusi untuk kehidupan kita di 2019, baik itu percintaan, keluarga, keuangan serta kebutuhan-kebutuhan sehari-hari.

Banyak sekali resolusi-resolusi yang dibuat untuk dicapai dalam satu tahun ke depan sampai tanggal 31 Desember 2019. Salah satu resolusi yang bisa dimasukkan ke dalam daftar resolusi adalah memiliki barang elektronik, seperti telepon selular, televisi, laptop dan kamera digital, atau kendaraan, seperti mobil dan motor yang jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

Namun, untuk mencapai resolusi tersebut kadang kala terkendala oleh keuangan kita yang tidak mencukupi. Kesesuaian budget sangat berpengaruh dalam hal ini, oleh karena itu kita harus mengambil langkah-langkah tepat untuk mencapainya, salah satunya dengan berbelanja online secara pintar.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Kunjungi TPA Praba Dharma Yogyakarta, Pelajari Program Penitipan Anak Bagi Orang Tua Pekerja

Langkah-langkah yang harus diambil agar bisa berbelanja online secara pintar antara lain dengan membandingkan harga-harga produk di beberapa situs e-commerce, membaca ulasan produk yang akan di beli, bertanya melalui forum agar mendapat masukan dari online user lainnya dan menggunakan voucher-voucher yang bisa memberikan potongan harga. Hal tersebut bisa kita temukan di beberapa situs pembanding harga yang sudah ada di Indonesia, salah satu situs pembanding harga yang sudah terpercaya adalah priceprice.com.

Pada situs ini, para Online User bisa membandingkan harga suatu produk dari berbagai macam e-commerce, mulai dari harga yang paling murah sampai yang paling mahal. Hal ini sangat berguna untuk bisa membeli barang yang sesuai dengan budget kita. Sebelum membeli barang tersebut kita juga bisa lebih yakin dengan terlebih dahulu membaca review serta mendapat masukan masukan dari para online user lainnya di priceprice.com.

Baca Juga :  Kembali Bertambah Konektivitas India, Indigo Airlines Beroperasi Perdana di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Dengan melakukan langkah-langkah tersebut, keinginan kita untuk mencapai resolusi memiliki barang elektroni atau kendaraan baru di 2019 akan lebih mudah terwujud.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News