Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tidak terasa usia komunitas Honda Verza Indonesia Club yang disebut dengan HVIC Bali sudah memasuki 5 tahun. Komunitas Verza ini awalnya dibentuk dari pencinta motor sport yang memiliki hobby dan misi yang sama. Suka duka selama komunitas ini eksis, dilalui dengan semangat satu hati melalui kebersamaan. Mengambil tema “Brotherhood With Out Limit “peringatan ulangtahun yang ke 5 tahun ini di rayakan awal 6 Januari 2019 dengan sederhana namun penuh makna.

Dalam perjalanannya komunitas ini selalu menekankan semangat kekeluargaan dengan para anggotanya. Sampai dengan saat ini total peserta HVIC sebanyak 30 bikers yang masih aktif. Berbagai kegiatan mewarnai aktivitas komunitas ini diantaranya touring, kopdar mingguan, kopdar gabungan dengan seluruh komunitas Honda, serta aksi social yang rutin dilakukan.

Baca Juga :  Lewat Bukber Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Member Honda Big Bike Bali

Peringatan ulang tahun HVIC Bali diisi dengan sharing dari ketua panitia yang sangat bangga dengan tetap eksisnya komunitas ini dan selalu dapat berbagi dengan masyarakat Bali, lalu berikutnya sharing dari pihak Astra Motor yang melihat bahwa komunitas ini masih tetap solid dan kompak serta tetap mengedepkan Cari_Aman disaat menyalurkan  hobby sama yaitu touring, dan terakhir adalah sharing dari ketua umum HVIC Nasional yang selalu mengingatkan bahwa kekeluargaan dan kebersamaan adalah kunci dari kuatnya suatu komunitas. Acara puncak di rayakan dengan pemotongan tumpeng dan hiburan ringan sembari bersantap malam ala bikers.

“HVIC Bali bukan hanya sekedar club motor biasa melainkan juga menjadi role model komunitas motor dalam hal kesadaran akan keselamatan berkendara dan diharapkan menjadi pelopor safety riding di kalangan komunitas,” ungkap Somad selaku ketua umum HVIC Nasional.

Baca Juga :  Distribusi Jimny 5-Door Berjalan Konsisten, Konsumen Mengaku Sangat Puas Setelah Terima Unit

Kedepannya kegiatan positif sudah terencana untuk tetap menjaga eksistensi komunitas dan dapat bermanfaat untuk lingkungan sekitar. (myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News