BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjaga kesehatan sudah menjadi hal penting dan menjadi kesadaran bagi masyarakat, untuk itu dealer Asia Motor bersama dengan Kementerian agama Republik Indonesia mengajak masyarakat untuk mulai hidup sehat dengan menggelar jalan sehat dengan konsep sehat bersama serta menjaga kerukuanan antar umat beragama.

Acara yg dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-73 Kementerian Agama RI, diikuti oleh ratusan karyawan kementrian agama dan konsumen umum.Start acara dimulai dari kantor kementerian jl. Tantular di laksanakan 11 januari 2019, mendapat sambutan antusias, selain sehat juga banyak kuliner , perlombaan ,dan doorprize.

“Acara bersama dengan kementerian agama ini sebagai bentuk apresiasi karena sudah memilih dealer Asia Motor untuk melakukan transaksi pembelian, semoga dapat bermanfaat dan dapat memberikan kesan positif,” ungkap Soepono,SE selaku PIC Dealer Asia Motor.

Selain itu dealer Asia Motor sebagai salah  satu  delaer  resmi  Honda  sangat sering  memberikan program menarik untuk konsumen.Pada acara itu juga dealer Asia motor membagikan banyak hadiah diantaranya sepeda gunung untuk peserta jalan sehat yg beruntung.(myn/bpn)

loading...