Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk hubungan kerjasama dalam hal pengadaan unit motor untuk memenuhi kebutuhan kendaraan operasional, Astra Motor Bali melakukan serah terima bantuan penyerahan (Banpen) 24 unit motor Supra X PGM-FI yang sudah di cat orange ke PT. POS Gianyar. Acara penyerahan secara langsung di terima oleh kepala cabang kantor Pos yang di laksanakan 12 Januari 2019 berlokasi di halaman kantor PT. POS Gianyar.

Selain penyerahan motor, juga di perkenalkan tentang company profile Astra Motor serta sosialisasi tentang Astra Motor Values program merupakan bentuk benefit yang di berikan Astra Motor Bali untuk karyawan PT. POS diantaranya special price untuk karyawan PT. POS, Service kunjung bagi yang tidak memiliki waktu luang ke AHASS, Semeton Honda Bali Card dengan manfaat disc service dan spare part serta disc di tenant yang bekerjasama, informasi serta edukasi mengenai safety riding dan Cari_Aman serta layanan emergency Honda Care 24 jam. Setelah penjelasan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan plakat Astra Motor Value sebagai simbolis kesepakatan kepada PT. POS.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Genjot Fisik 70 Calon Paskibraka

Usai penyerahan motor, seluruh karyawan PT. POS langsung diajak mengendarai motor Supra X PGM-FI untuk city touring. Dalam kegiatan touring ini di dukung juga dengan kehadiran komunitas Semeton PCX Gianyar yang turut mendampingi keliling kota Gianyar.  dan finish di Urbana Resto Ubud. Suasana kekeluargaan terlihat sesampainya di Urbana Resto Ubud yang di balut dengan sesi sharing dan evaluasi safety riding saat touring tadi.

Supervisor Group Customer Astra Motor Bali, Abdul Hafiz Mugni mengatakan, terpilihnya Honda Supra X 125 PGM-FI merupakan salah satu bentuk kepercayaan terhadap kualitas produk dan layanan purna jual Honda serta benefit yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen.

Baca Juga :  Gubernur Sulawesi Utara Apresiasi Dikpolnas KMHDI di Manado

“Kami berterima kasih atas kepercayaan PT. POS memilih Supra X PGM-FI sebagai kendaran operasional, selain bahan bakarnya irit kendaraan ini memiliki performa tinggi , kualitas mesin yang tangguh, dan ramah lingkungan Teknologi PGM-FI yang diaplikasikan dalam model ini mampu menyumbang emisi bersih melalui perpaduan sensor cerdas dan catalytic converter yang mampu menekan emisi gas buang,“ ungkap Hafiz.

Banyak kesan positif yang disampaikan baik dari pihak PT. POS maupun dari komunitas Semeton PCX Gianyar yang keseluruhan peserta nya sebanyak 85 orang memeriahkan acara ini.

Baca Juga :  Kelurahan Dangin Puri Pasilitasi PKK Pelatihan Buat Dupa

“Dengan kegiatan ini menjadi pembuka hubungan kerjasama yang baik antara Astra Motor dengan PT. POS, kami sangat senang karena dapat dapat mengikuti touring langsung setelah penyerahan motor, semoga kegiatan ini berkelanjutan karena sebagian besar karyawan PT. POS memiliki hobby touring,” ungkap I Gusti Ngurah Alit Suryawan selaku kepala PT. POS Gianyar.

Program Banpen ini sama dengan pembelian unit motor baru, sehingga seluruh motor Supra X PGM-FI mendapatkan layanan purna jual sesuai standard garansi yang tertera di buku service. (myn/bpn)