BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Badung mengadakan pelantikan pengurus baru di Aula rapat Gozana II, Gedung DPRD Mangupura, Badung. Minggu (9/12/2018).

Ketua terpilih I Kadek Suwawa Kiki dilantik langsung oleh Ketua Presidium Pimpinan Pusat KMHDI I Kadek Andre Nuaba. Pelantikan ini disaksikan oleh Ketua PD KMHDI Bali, Ketua PC KMHDI se-Bali, dan undangan lainnya.

Pelantikan ini diawali dengan penyampaian sekapur sirih oleh Ketua PC KMHDI Badung demisioner I Gusti Putu Lanang Astawa. Dalam sambutannya Lanang Astawa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pengurus yang sudah turut serta mensukseskan satu periode kepengurusan. Selain itu ia pula menyampaikan permohonannya kepada pengurus terpilih untuk tetap konsisten dan komitmen kepada pengurus terpilih agar tetap berkolaborasi dalam mensukseskan kepengurusannya.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah bersama dengan saya mensukseskan satu periode kepengurusan, dan juga selamat saya sampaikan kepada Ketua terpilih, semoga kepengurusan ini bisa jadi lebih baik dan harus tetap solid dan komitmen untuk mensukseskan kepengurusan. Tetap berkolaborasi dalam berkarya,” kata Lanang.

Selain itu I Kadek Suwawa Kiki, Ketua PC KMHDI Badung pada sambutan pertamanya bahwa Kader PC KMHDI Badung harus loyal, semakin giat berproses, dan menjadi semakin berkualitas, mensukseskan setiap tahapan kaderisasi.

“Kader PC KMHDI Badung harus loyal dalam berkarya, semakin giat berproses, dan menjadi semakin berkualitas, serta target kita adalah mensuksesan semua tahapan kaderisasi,” kata mahasiswa yang akrab di panggil Suki.

Suki juga menargetkan untuk dapat merangkul mahasiswa Hindu di kampus-kampus untuk mau bersinergi dengan PC KMHDI Badung. Serta yang menjadi harapan pentingnya adalah menjadikan PC KMHDI Badung berubah kearah yang semakin baik.

“Kami juga akan merangkul mahasiswa Hindu yang ada di Badung untuk bersinergi bersama kami, dan membuat perubahan untuk PC KMHDI Badung kearah yang semakin baik,” tambah Suki.

Personalia Pengurus Inti PC KMHDI Denpasar periode 2018/2020, I Kadek Suwawa Kiki Kusuma Dewa sebagai Ketua, Putu Nilalawati sebagai Sekretaris dan Pebriyanti sebagai Bendahara. (humas-kmhdi/bpn)

loading...