BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Sebagai bentuk ungkapan terimakasih yang selama satu tahun terjalin dengan baik, Astra Motor Bali mengadakan acara  kekeluargaan (Family Gathering) dengan mengajak awak media dan blogger di Visesa Ubud Resort, Desa Visesa jalan Suweta, Bentuyung Sakti Ubud, Gianyar, Minggu(16/12/2018).

Kegiatan yang juga dipakai sebagai ajang mempererat hubungan kekeluargaan ini, dihadiri manajemen Astra Motor Bali beserta awak media dan blogger bersama keluarganya.

Dalam areal Taman Tani Visesa Ubud, puluhan awak media dan blogger bersama jajaran Astra Motor Bali, membaur bersama dalam suasana ceria dan penuh keakraban.

Dalam kegiatan itu, semua awak media dan keluarga diajak membangun kekompakan dan kerja sama sebagai tim atau grup. Semua membaur supaya dapat mengikuti semua permainan yang penuh tantangan di areal farming yang cukup asri, sejuk dengan pemandangan menawan. Berbagai game dilombakan, seperti mencari harta karun dan lomba yel-yel.

Tak hanya awak media, keseruan dan hangatnya suasana dirasakan anak laki-laki dan perempuan.  Keakraban, keceriaan menghiasai wajah-wajah mereka, ketika mengikuti game-game seru dengan hadiah dan doorprice menarik. Anak-anak mengikuti lomba, seperti mewarnai hingga game-game seru.

Selain itu, mereka juga diberikan edukasi bagaimana menjaga alam dan lingkungan sekitar, menyayangi binatang hingga merasakan langsung pengalaman, seperti membajak di sawah.

Manajer Honda Care Costumer Center (HC3) Astra Motor Bali, Gede Partayasa, didampingi Corcom astra Motor Bali, AA Raka Sri Mayuni, mengucapkan terima kasih kepada para media dan blogger yang sudah berkontribusi positif dalam ikut membesarkan Honda. “Kami harapkan kerja sama dan sinergi yang sudah terjalin bagus ini, bisa lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” kata Partayasa.

Partayasa, mengungkapkan mengajak keluarga besar media dalam kegiatan di alam terbuka ini, karena ingin menghadirkan suasana santai, akrab dan bisa menikmati keindahan alam di Ubud yang dikenal sampai mancanegara. ”Kami harapkan teman-teman media bisa menikmati acara ini, kami berikan sesuatu yang berbeda dan mudah-mudahan di tahun berikutnya bisa dilaksanakan kegiatan semacam ini,” harapnya.

Salah satu istri awak media, mengucapkan terima kasih kepada Astra Motor Bali yang telah memfasilitasi dengan family gathering. ”Dengan Family Gahtering ini, kami bisa saling mengenal antara keluarga media. Semoga di tahun mendatang bisa terus dilaksanakan,” ujarnya.

Acara yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari itu, ditutup dengan makan bersama dan pembagian doorprice hadiah menarik. (ngr/bpn)

loading...