Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM –  Menutup tahun 2018 komunitas Honda Bigbike Indonesia (HOBI) Bali kembali menyatukan para anggotanya untuk bersama-sama melakukan kegiatan touring dan aksi sosial, Minggu (23/12/2018)

Acara yang dikemas untuk akhir tahun ini di kali diikuti 20 anggota HOBI dengan kegiatan yang diawali touring menjelajah rute Denpasar – Angsri Marga – Bedugul – Lemukih Singaraja . Dengan semangat peserta touring mengendarai type Africa Twin, Rebel, CB500X, Vultus, CB650F, CB500F terlibat dalam acara ini.

Kegiatan selanjutnya HOBI melakukan aksi social dengan mengunjungi kembali seorang anak yang bernama Gede Satya berusia 7 tahun  mengidap penyakit kelainan paru yang tinggal di desa terpencil wilayah lemukih Singaraja.

Ketua Komunitas HOBI,  I Wayan Wiarsa mengatakan kunjungan ke anak ini merupakan kedatangan kedua setelah sebelumnya di tahun 2017 dikunjungi HOBI, bantuan yang diberikan lebih kearah untuk meringankan beban biaya pengobatan dan akan terus di support hingga pengobatan operasi bisa di jalankan oleh anak ini.

Baca Juga :  Pembalap Muda Binaan Honda Ayumu Iwasa Akan Tampil Perdana di Sesi Latihan Bebas F1 Grand Prix Jepang 2024

“Sabagai sesama kami tidak hanya sebatas berkunjung dan memberikan bantuan, namun kami ingin sebagai keluarga yang selalu mendukung dan selalu ada untuk

Perjalanan selanjutnya menuju ke daerah Galungan Singaraja untuk mengunjungi warga yang minim secara ekonomi. HOBI membantu dengan menyerahkan sembako untuk meringankan kebutuhan sehari-harinya.

Touring pun dilanjutkan menuju lokasi sekaligus gathering melakukan pembersihan diri di Salah Satu Tukad di Galungan ,Singaraja  sebagai bentuk tutup tahun 2018.

“Sepanjang tahun 2018 begitu banyak kegiatan yang sudah di lakukan bersama komunitas HOBI, kami berharap kebersamaan ini semakin menambah keakraban bukan lagi sebgai konsumen namun sebagai keluarga HOBI yang bermanfaat sesama khusunya untuk masyarakat Bali, ungkap Arki, selaku Big bike Manager Astra Motor Bali. (myn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News