Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Salah satu cara untuk saling mendekatkan para bikers, yakni dengan touring. Begitu juga yang dilakukan komunitas CBR250RR, dengan semangat bikers dan disupport Astra Motor Bali, kembali mengadakan fun touring, (7/11/2018), dengan mengajak para pecinta sport khususnya CBR205RR. Tema touring kali ini, yakni fun ride Bali barat.

Dengan titik start di halaman Astra Motor Cokroaminoto, sebanyak 25 rider berpartisipasi dalam touring ini.

Sebelum memulai touring, seluruh peserta dibekali informasi keselamatan berkendara, perlengkapan berkendara, rambu lalu lintas, serta tidak lupa Cari Aman yang dijelaskan dari tim safety riding Astra Motor Bali. Hal ini dilakukan guna mengedepankan keselamatan para riders maupun pengguna jalan yang lain, serta turut menyebarkan kampanye safety riding.

Rute yang ditempuh pada touring kali ini, diawali dari Denpasar, Tabanan, Pura Rambut Siwi, Negara, dan  Gilimanuk. Kemudian para riders rehat sejenak sambil menyantap makan siang. Lalu perjalanan dilanjutkan kembali dengan rute Gerokgak, Seririt, Banyuatis, Bedugul, dan rehat sejenak menikmati indahnya bukit Wanagiri, lalu dilanjutkan menuju Baturiti, dan finish kembali di Denpasar.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Ajak Anak Yatim dan 40 Konsumen Loyal Honda Buka Puasa Bersama

“Kegiatan touring ini merupakan cara untuk mempererat tali silaturahmi dan pula sebagai ajang bertukar informasi sesama riders. Dan juga sebagai ajang refreshing di sela-sela waktu kerja untuk menyalurkan hobi yang sama setelah melakukan banyak aktivitas,” kata Supervisor Marketing Area Astra Motor Bali, Wendi.

Meski perjalanan yang ditempuh sangat panjang, tidak menyurutkan semangat para riders. Karena Honda CBR250RR yang dikembangkan dengan konsep “Total Control,” melalui rangkaian komponen baru yang sangat kompak dan mesin baru 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 4-valve dan 2-cylinder berkonsep yang menghasilkan performa tinggi, namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga :  Ratusan Pemudik Kunjungi AHASS Siaga Plus di Jembrana

Kecanggihan teknologi yang disematkan pada motor ini, mengantarkan Honda CBR250RR mendapatkan award Best of the Best kategori Sport melalui raihan penghargaan tertinggi pada MotorPlus Award sebagai Bike of The Year 2018.(ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News