Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Selama dua hari Astra Motor Bali,  kembali menyelenggarakan event yang bertajuk “Honda Premium Matic Day”. Kegiatan ini dilaksanakan mulai, (27-28/10/2018) di Level 21 Mall Denpasar. Event ini, merupakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan 2nd Anniversary Level 21 Mall.

Berbagai agenda kegiatan disuguhkan Honda, untuk konsumen-konsumennya yang bernuansakan 21. Dimulai dari, (27/10/2018), konsumen yang memiliki sepeda motor Honda mendapatkan program istimewa berupa service dan ganti oli gratis dengan ketentuan tahun perakitan motor 2013-2018, dengan jumlah total motor 21 unit.

Selain itu, konsumen yang ingin melihat matic teranyar Honda, kali ini juga menghadirkan jajaran motor premium matic untuk menunjang gaya hidup konsumen yang memamerkan matic Honda, di antaranya PCX Hybrid, PCX150, Vario 125 dan Vario 125 di main atrium Level 21 Mall.

Konsumen yang berminat melakukan transaksi on the spot selama pameran  mendapatkan direct gift berupa jaket exlusive, promo penjualan mulai DP ringan 2,1 juta, voucer belanja Rp 210 ribu, dan diskon angsuran Rp 21 ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :  Honda Aircraft Company Mendirikan Japan General Aviation Service Sebagai Pusat Layanan Resmi HondaJet di Jepang

Pada, (28/10/2018), diramaikan dengan pagelaran Honda PCX Modification Contest dengan 4 kelas khusus PCX, yakni  low cost style, sticker/decals-fashion style, dan touring style.

Selain itu, bersama komunitas digelar touring Honda PCX menempuh jarak 210 km dengan jumlah 21 bikers, dan service gratis 21 motor Honda.

Selain itu, di area parkir Level 21 Mall, konsumen juga berkesempatan untuk melakukan riding test Honda PCX, Photography Contest, Mobile Legend Competition,Vlog Competition, Selfi Photo Contest, Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge dan dimeriahkan dengan selebgram talkshow bersama @dodechannel, serta special performance dari Gede Bagus dan Tika Pragaki.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengungkapkan dengan semangat Satu Hati, Honda senantiasa selalu menemani konsumen dalam hal kesenangan berkendara melalui suguhan produk dan beragam aktivitas yang menarik. Hadirnya Honda Premium Matic Day ini, mencerminkan kedekatan Honda dengan konsumennya untuk melihat langsung skutik premium Honda yang sangat digandrungi masyarakat Bali.

“Momen kali ini, kami persembahkan untuk konsumen-konsumen Honda yang sekaligus juga kami ikut memeriahkan perayaan ulang tahun Level 21 Mall dengan memberikan suguhan menarik dari Honda yang serba 21,” kata Ronaldo.(ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News