Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bertepatan dengan piodalan di Pura Dalem Adat Sanggulan yang berada di wilayah Kediri Tabanan, salah satu jaringan resmi dealer Honda Daya Motor Tabanan berkesempatan melakukan penyerahan bantuan berupa papan atau plang segitiga hati-hati. Kegiatan CSR ini, dilakukan pada, (24/10/2018), sebagai salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dari aktivitas lalulintas kepada “pamedek“ yang melakukan persembahyangan.

Selain penyerahan plang segitiga, juga dilakukan menyematan baju rompi kepada pecalang yang bertugas sebagai pengamanan dalam bidang adat. I Made Antara, selaku Kelian Dinas Sanggulan, menyambut baik apa yang telah dilakukan Dealer Honda Daya Motor Tabanan. Pihaknya merasa terbantu atas donasi yang diterimannya.

Baca Juga :  Kembangkan Kendaraan Listrik di Jepang, Honda Jalin Kerja Sama dengan Nissan

“Hal seperti ini saya harap bisa menjadi contoh, dan inspirasi bagi pihak lainnya. Kepedulian Daya Motor Tabanan terhadap adat dan budaya Bali sangat kami apresiasi,” kata Antara.

Sementara PIC Dealer Daya Motor Tabanan, I Dewa Putu Eka Darmawan, menyebutkan pada purnama kalima ini, di mana umat Hindu banyak melakukan persembahyangan di pura masing – masing, Daya Motor Tabanan memanfaatkan momen tersebut untuk bisa bermanfaat dan mendukung kegiatan keagamaan.

”Ini sebagai bentuk komitmen kepedulian terhadap lingkungan sekitar, baik dalam bidang adat dan budaya yang tertuang dalam program Honda untuk Bali yang telah terlaksana sejak lama. Kegiatan seperti ini, sering dilakukan jaringan Astra Motor yang ada di wilayah Bali,” ujar Dewa Eka. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News