Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Selama 5 hari, Astra Motor Bali menghadirkan jajaran motor premium matic untuk menunjang gaya hidup konsumen. Beragam motor tersebut, dapat dijumpai masyarakat Bali dalam even Honda Premium Matic Day, (12-16/9/2018), di Mall Bali Galeria (MBG).

Even yang memamerkan matic teranyar Honda, di antaranya yakni PCX Hybrid, PCX150, Vario 125 dan Vario 125. Konsumen yang berminat melakukan transaksi on the spot selama pameran akan mendapatkan direct gift berupa jaket exlusive.

Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Bali, mengungkapkan hadirnya pameran matic ini mencerminkan kedekatan Honda dengan konsumennya untuk melihat langsung skutik premium Honda yang sangat digandrungi masyarakat Bali. “Untuk mewujudkan mimpi konsumen, kami hadirkan pilihan motor yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter konsumen. Selain itu, dengan semangat satu hati kami senantiasa selalu menemani mereka dalam hal kesenangan berkendara melalui suguhan produk dan beragam aktivitas,” kata Ronaldo.

All New Honda PCX produksi anak bangsa ini, telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Model ini, hadir dengan pilihan dua tipe, yakni ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru, seperti Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, dan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Baca Juga :  Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

All New Honda PCX Hybrid, hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara.

Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi, sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal, serta konsumsi bahan bakar yang irit. Sedangkan skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150  menjadi pilihan bagi pecintanya di kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News