Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Berawal dari kecintaan konsumen wilayah Gianyar yang menggunakan produk Honda khususnya All New Honda PCX, mengantarkan pada satu pengukuhan melalui deklarasi yang telah berlangsung, (2/9/2018), di Krisna Watersport Gianyar.

Sebanyak 68 pemilik Honda PCX, hadir pada saat itu dengan mengangkat moto Satu Hati Menuju Pesemetonan PCX Gianyar, dan diwujudkan dalam sebuah wadah komunitas konsumen pencinta Honda PCX dengan mengikrarkan nama klub Honda dengan sebutan Semeton PCX Gianyar.

Pada, Minggu (16/9/2018), merupakan touring perdana yang dilakukan Semeton PCX Gianyar dengan total peserta 135 pengguna Honda PCX, tidak hanya anggotanya namun konsumen yang lain pun tertarik untuk  bergabung dalam gelaran touring ini.

Ketua Semeton PCX Gianyar, Ketut Sumastika, mengatakan pembentukan komunitas ini selain menyatukan hobi touring juga sebagai ajang untuk sharing tentang gaya hidup kekinian untuk pengendara motor dan mencari solusi jika ada hal-hal yang berkaitan dengan Honda PCX.

Baca Juga :  Pengalaman Dua Hari Mengendarai Motor Listrik Pertama Honda

“Kebersamaan yang dibentuk dari dan oleh konsumen Honda PCX Gianyar ini merupakan inisiatif sendiri dari kami yang memiliki latar belakang aktivitas di sektor pariwisata, sehingga waktunya tidak terlalu mengikat,” kata Sumastika.

Touring perdana itu juga membuat antusias para peserta. Dengan mengambil titik berkumpul di Lapangan Dipta Gianyar, touring dilaksanakan dengan rute keliling Gianyar menuju Istana Tampaksiring, dan berakhir di lokasi Tampaksiring journey. Setelah makan siang, aktivitas selanjutnya dilajutkan dengan games kebersamaan yang diikuti seluruh anggota touring dan ditutup dengan doorprize menarik.

Baca Juga :  Jangan Lewatkan, Honda Promo Meilimpah dari Astra Motor Bali

“Melalui kegiatan touring kami tidak hanya ingin membangun kebersamaan antaranggota komunitas pecinta motor Honda, tetapi juga mengajarkan bagaimana tetap tampil kekinian dan tampil gaya, dengan tetap memprioritaskan keselamatan berkendara saat touring di jalan raya,” ujar Kadek Mahadi, selaku Sales office Head Astra Motor Gianyar.Acara ini selain sebagai agenda pertama Semeton PCX Gianyar, juga didukung 8 Dealer Honda di wilayah Gianyar (Astra Gianyar, Astra Batubulan, Astra Ubud, Trimitra Mandiri, Artha Karya Mandiri, Kharisma Perkasa Dewata Ubud, Daya Motor Gianyar, dan Made Ferry Motor Sakah). (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News