Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Penurunan penjualan jumlah kendaraan roda empat di Bali, tak membuat Agung Toyota patah arang. Meski juga mengalami hal yang sama, namun hal itu tak berpengaruh besar bagi Toyota Avanza yang berjuluk kendaraan sejuta umat karena sampai saat ini diklaim masih menjadi primadona masyarakat.

“Penjualan Avanza masih stabil, dan sampai saat ini masih terjual 250 unit perbulan,” kata Regional Manager Agung Toyota Wilayah Timur, Mahmud Fauzi, didampingi manajemen Agung Toyota Bali, saat ramah tamah dengan awak media otomotif Bali, di Kuta, (30/8/2018).

Baca Juga :  Pokdarwis Desa Munggu Dinilai Tim Provinsi

Meski mengalami sedikit penurunan, lanjut Fauzi, Avanza tetap berada pada urutan pertama penjualan Agung Toyota di Bali. Hal tersebut dinyatakan karena adanya beberapa keluaran Avanza dengan varian terbaru. “Kalau bicara soal target penjualan kami agak menurun, karena model-model kami masih model yang lama. Namun Avanza masih menominasi, karena Avanza memiliki daya tarik dan kenyamanan yang tidak dimiliki model lain,” ujar Fauzi, yang 13 tahun lalu, menjabat sebagai kepala cabang di Provinsi Riau.

Diungkapkan Fauzi, biasanya setiap bulan penjualan Agung Toyota berada di angka 450-an, dan masih didominasi penjualan Avanza sebanyak 60 persen. “Kami tetap optimis, dan berharap untuk penjualan tetap berada di angka 400-an,” tandasnya. (ngr/bpn)