Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Setelah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Rabu (5/9/2018), Gubernur Bali Dr.Ir. Wayan Koster, MM dan Wagub Dr.Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si akan mengikuti prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Sidang Paripurna DPRD Bali, Sabtu (8/9/2018).

Terkait dengan agenda tersebut, Gubernur Wayan Koster dengan hormat menghimbau dan mengajak Seluruh Kepala Desa, seluruh Bendesa Adat dan Tokoh masyarakat untuk memenuhi undangan Ketua DPRD Bali guna menyaksikan acara Sertijab. Demikian disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, SH,MH dalam keterangan persnya, Kamis (6/9/2018).

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Dewa Mahendra menyampaikan, pada acara sertijab itu Gubernur Wayan Koster menyampaikan pidato tentang Visi dan Misi Nangun Sat Kertih Loka Bali di hadapan kepala desa, bendesa adat dan tokoh masyarakat. Menurut Dewa Mahendra, ini merupakan langkah strategis Gubernur Wayan Koster karena kepala desa, bendesa adat dan tokoh masyarakat menjadi penentu keberhasilan program pembangunan Bali lima tahun ke depan. Para kepala desa, bendesa adat dan tokoh masyarakat diharapkan hadir di Gedung DPRD pada Hari Sabtu, 8 September 2018 pkl 10.00 Wita dengan menggunakan pakaian adat. Untuk kelancaran acara, undangan dimohon hadir 30 menit sebelum acara. (humas-bali/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News