Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Polsek Kuta Utara dibantu Tim Jatanras Polda Bali terpaksa melumpuhkan pelaku penjambretan spesialis menyasar warga negara asing (WNA), Kamis (6/9/2018) lalu.

Penangkapan pelaku penjambretan yang sempat memberikan perlawanan kepada petugas tersebut di lakukan di Kos Kosan pelaku di jalan mataram Kuta Badung.

Pelaku I Komang Punduh (26) asal Tianyar Karangasem ini tertatih-tatih pada saat Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes H.W.D Nainggolan,S.I.K merilis hasil pengungkapan kasus penjambretan yang menyasar WNA di Mapolsek Kuta Utara, Minggu (9/9/2018).

AKP Johannes mengungkapkan “pelaku melakukan penjambretan di wilayah Kuta Utara menyasar Warga Asing yang sedang mencari alamat dengan memegang handPhonnya dan pelaku langsung merampas dan melarikannya, terakhir pelaku melakukan kejahatanya itu di jalan Raya Batu Bolong korban Georgia Louise Pitkin asal Inggris, 16 Agustus 2018 lalu,” ungkapnya

Baca Juga :  Porsenijar Badung 2024 Resmi Ditutup, Disdikpora Siapkan Atlet untuk Porjar Bali

“Pelaku pada saat dilakukan penangkapan melawan petugas untuk berusaha melarikan diri, tembakan peringatan tidak diindahkan dan terpaksa ditembak mengenai kaki kirinya,” imbuh AKP Johannes.

Pelaku mengakui sering melakukan penjambretan kepada Warga Negara Asing, dari pengakuan pelaku ia telah melakukan lebih dari tiga kali di TKP sekitar Seminyak Kuta dan Wilayah Kuta Utara.

Kini ia harus mendekam di jeruji besi Mapolsek Kuta Utara guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (guz/polres-badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News