Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Hanya berselang sebulan, Coocaa, merek global di bawah Skyworth RGB Electronic CO., LTD, kembali meluncurkan dua model TV pintar untuk pasar Indonesia. Dalam rangka merayakan peluncuran menarik ini, Coocaa juga mengumumkan partisipasinya dalam kampanye 9.9 dengan menawarkan harga spesial untuk beberapa model TV di toko resmi nya di Lazada.co.id.

Dua model TV terbaru ini, Coocaa 40S5G sebesar 40 inci dan Coocaa 32S5C sebesar 32 inci memamerkan fitur Infinity View dengan layar tanpa bingkai” (“zero bezel”) yang menggunakan teknologi Frameless Open-Cell Lock-in (FOCL). Dengan lebar sudut pandang 178 derajat, dan perbandingan layar-ukuran sebesar 97%, para penonton dimanjakan dengan pengalaman menonton sangat komprehensif hingga dua kali lebih detil dibandingkan TV HD biasa.

TV Coocaa 40S5G dilengkapi dengan sistem operasional Android 8.0 dan fitur Google Assistant; sedangkan TV Coocaa 32S5C hadir dengan sistem operasional Coocaa Lite, yang menawarkan konsumen lebih dari seratus aplikasi dan konten bagian dari Coocaa Lite Market, yang dapat diakses dalam hanya satu kali klik. Selain itu, TV Coocaa 40S5G membenamkan teknologi DTS TruSurround yang menawarkan pengalaman audio terbaik. Dengan garansi panel selama 3 tahun, suku cadang/servis selama 1 tahun di lebih dari 100 pusat servis di seluruh Indonesia, para pengguna dapat merasa tenang karena tahu bahwa produk Coocaa serta layanannya sangat berkualitas.

“Permintaan konsumen akan TV pintar di Indonesia terus meningkat secara signifikan dan Coocaa ingin membuat yang terbaik dari tren ini dengan menawarkan lebih banyak model TV pintar kepada pengguna di Indonesia,” kata Rock Zhang, Manajer Umum Bisnis Skyworth Asia Tenggara & Direktur Global Departemen E-Commerce Luar Negeri “Tanggapan yang sangat positif dari peluncuran empat produk Coocaa bulan lalu membuat kami lebih yakin lagi untuk memperluaskan portofolio kami dengan dua model baru ini. Dalam program penjualan terakhir dan pembukaan toko kami selama kampanye 8.8, sebagian besar produk kami terjual habis, sehingga kami kembali menawarkan sale yang lebih menarik lagi di toko resmi kami di Lazada.co.id.”

Selama kampanye 9.9 Coocaa yang mulai pada tanggal 9 September 2018, Coocaa akan mengadakan flash sale dengan berbagai penawaran menarik di toko resmi Coocaa di Lazada.co.id. Merayakan peluncuran dua model TV baru dari Coocaa, konsumen akan diberikan kesempatan untuk memburu Android Smart TV Coocaa 40S5G sebesar 40 inci dengan harga serendah sekitar Rp. 3.000.000. Selain itu, konsumen yang lebih menyukai TV standar juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan TV Coocaa 40D3A yang diluncurkan bulan lalu dengan harga sekitar Rp. 2.000.000. Sale ini akan lebih menarik lagi karena konsumen juga dapat bergabung dalam kampanye ‘Slash it’ dari Lazada, dengan cara mengundang 50 orang lainnya untuk memangkas harga TV 40 inci Coocaa hingga harga serendah Rp. 99.999.

Baca Juga :  Pembukaan DTIK Festival 2024 Berlangsung Meriah, Wali Kota Jaya Negara Dorong Generasi Muda Berinovasi Digital

Melengkapi penawaran produk dan harga menarik dari Coocaa, konsumen bisa mendapatkan voucher senilai Rp. 200.000 (untuk TV 40 inci Coocaa 40D3A dan Smart TV Coocaa 32 inci 32S5C) dan Rp. 500.000 (untuk Android Smart TV 50S5G Android 50 inci dan Android Smart TV 40S5G Android 40 inci) hanya dengan mengikuti toko resmi Coocaa di Lazada.co.id.

“Sejak diluncurkan bulan lalu, toko resmi Coocaa di Lazada.co.id telah menjadi salah satu toko favorit para konsumen. Oleh karena itu, kami sangat senang Coocaa menjadi bagian dari kampanye 9.9 kami dengan produk-produk baru dan hadiah yang sangat menarik. Keputusan Coocaa untuk bergabung di dunia e-commerce sejak bulan lalu memang sangat tepat dan kami percaya bahwa konsumen Indonesia akan lebih mudah mendapatkan akses akan produk-produk Coocaa yang berkualitas tinggi dan innovatif dengan harga yang terjangkau,” kata Bob Sprenger, Chief Business Officer Lazada Indonesia.

Baca Juga :  DTIK Fest 2024: Perpaduan Edukasi Digital, Kreativitas UMKM, dan Hiburan

Coocaa sangat memahami kebutuhan akan konektivitas interaktif dalam rumah dan pusat hiburan bagi keluarga Indonesia, terutama bagi orang tua muda dan para millenial. Di masa sekarang ini, menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga akan lebih sering melibatkan perangkat elektronik dan teknologi yang menyertainya. Oleh karena itu, Coocaa akan terus memperkuat kehadirannya di Indonesia dengan menawarkan lebih banyak produk berkualitas dengan harga yang kompetitif. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News