Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bulan Agustus tahun ini tidak hanya istimewa bagi SCTV yang akan merayakan HUT nya yang ke-28, melainkan juga bagi seluruh masyarakat Indonesia karena tahun ini Indonesia menjadi Tuan Rumah Asian Games 2018. Sebagai official broadcaster yang berada di dalam naungan EMTEK Grup, SCTV akan menayangkan secara eksklusif bagaimana kiprah atlet-atlet terbaik Asia dalam mengumpulkan pundi-pundi medali. Jelang Opening Ceremony Asian Games 2018 pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 mendatang, awal pekan ini SCTV akan menayangkan pertandingan dari cabang olahraga sepakbola. Timnas U-23 yang tergabung dalam Grup A akan mengawali perjuangannya di lapangan hijau perdana dalam Laga Penyisihan Grup A Asian Games 2018. Berikut adalah jadwal pertandingan sepakbola Asian Games 2018 yang akan ditayangkan SCTV pekan ini:

Laga

Tanggal Waktu Keterangan

Chinese Taipei vs Indonesia

Minggu, 12 Agustus 2018 Pukul 18:00 WIB LIVE Stadion Patriot Candrabaga
Indonesia vs Palestina Rabu, 15 Agustus 2018 Pukul 18:00 WIB LIVE Stadion Patriot Candrabaga
Laos vs Indonesia Jumat, 17 Agustus 2018 Pukul 18:00 WIB

LIVE Stadion Patriot Candrabaga

Indonesia vs Hongkong Senin, 20 Agustus 2018 Pukul 18:00 WIB

LIVE Stadion Patriot Candrabaga

Pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018 hingga Minggu, 12 Agustus 2018 mendatang, SCTV hadir di Pasuruan lewat panggung hiburan “Karnaval Inbox”. SCTV akan menyiarkan secara LIVE dari GOR Untung Suropati – Pasuruan sebanyak tiga kali yakni Sabtu pagi pukul 06.00 WIB dan siang pukul 12.30 WIB serta Minggu pagi pukul 06.00 WIB. Sederet musisi kenamaan tanah air akan hadir diantaranya Tasya Rosmala, Lyla, Dadali, Duo Racun, Putri DA, Rafly DA, Lady Gula-Gula, Hijau Daun, Uut Permatasari, dan masih banyak lagi. Spesial di hari Sabtu, 11 Agustus 2018 pukul 12.30 WIB, salah satu grup band legendaris akan hadir di tengah-tengah warga Pasuruan dan sekitarnya setelah tujuh tahun lamanya vakum dari industri musik tanah air. PADI Reborn akan tampil perdana di panggung Karnaval Inbox dalam “Karnaval Inbox Hitstory” dengan membawakan lagu-lagunya yang selalu dikenal hingga kini. Kehadiran Via Vallen juga akan semakin memeriahkan “Karnaval Inbox Hitstory Padi”.

Baca Juga :  Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil

Kisah inspiratif perjalanan karir grup band PADI hingga saat ini kembali hadir meramaikan industri hiburan tanah air dengan membawa bendera PADI Reborn juga akan dikisahkan secara lebih menarik dalam TVM SCTV berjudul “Menanti Sebuah Jawaban”. Kelahiran PADI Reborn menjadi jawaban atas penantian panjang para Sobat Padi sejak band asal Surabaya ini vakum di tahun 2010 hingga 2017. Selama periode kelam itu, musik Padi masih terus dirindukan dan dinantikan pendengar musik Indonesia. TVM SCTV “Menanti Sebuah Jawaban” dibintangi langsung oleh Piyu, Fadly, Yoyo, Rindra dan Ari menggambarkan perjuangan mereka hingga kembali bersatu . “Menanti Sebuah Jawaban Part 1” akan ditayangkan SCTV pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018 pukul 23.30 WIB dan “Menanti Sebuah Jawaban Part 2” pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 di jam yang sama.

Festival 28 yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT 28 SCTV kembali hadir. Kali ini, Festival 28 akan hadir di Kota Demak pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018 bertempat di Lapangan Pucang Gading. Sejak siang hari akan dimulai dengan lomba mewarnai yang diperuntukkan anak-anak berlanjut hingga sore hari dengan perlombaan rakyat dan lomba senam massal. Sesuai dengan tagline SCTV “Satu Untuk Semua”, Festival 28 pun dikemas sedemikian menarik agar dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa. Selain menghadirkan sejumlah hiburan gratis, SCTV pun menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk Warga Demak dan sekitarnya. Kemeriahan Festival 28 masih terus berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia “Sweet 20” di malam hari.

Baca Juga :  Mudik Ala POCO Tetap Asik dengan Hape Mulai dari Sejutaan

Melengkapi rangkaian kegiatan jelang perayaan HUT ke-28 SCTV, selain menggelar berbagai program dan kegiatan menghibur, SCTV juga membuka penggalangan dana untuk “Jembatan Asa”. Sejak tanggal 10 Juli 2018, pemirsa dapat menyalurkan bantuannya melalui rekening Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dengan nomor rekening BCA 500.557.2000. Jembatan Asa pertama yang telah berhasil dibangun tahun ini dari dana pemirsa telah diresmikan oleh SCTV pada hari Kamis, 9 Agustus 2018 kemarin berlokasi di Kampung Muncang Babakan Desa Sipak Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hingga hari Jumat, 10 Agustus 2018 jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan atas partisipasi pemirsa SCTV senilai Rp 1.182.698.528Salurkan kepedulian pemirsa lewat “Jembatan Asa” hingga ke penjuru Indonesia. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News