Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – sebagai agenda tahunan untuk para petugas administrasi jaringan Honda Bali, yang dikenal dengan sebutan person in charge (Pic) Customer Relationship Management (CRM), berkumpul dalam suasana kebersamaan. Acara yg digelar, Selasa (21/8/2018), diikuti 57 petugas dari seluruh dealer Honda Bali, di The Silas Bedugul, Tabanan. Customer Relationship Management (CRM), merupakan strategi marketing yang dijalankan untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

ini mendapat sambutan antusias petugas PIC CRM karena banyak sharing yang diberikan dalam gathering kali ini, mulai dari bagaimana motivasi diri supaya tetap semangat menjalankan proses administrasi CRM, kemudian Cara petugas untuk selalu berusaha tetap konsisten setiap hari memonitor proses CRM di delaer masing-masing. “Semangat dalam menjalankan proses merupakan modal utama untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Untuk itu, PIC CRM diharapkan paham dengan fungsi dan tugas yang dijalankan, ” kata Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja.

Baca Juga :  Suzuki Motor Bali Serahkan Unit Suzuki Burgman Street 125EX ke Konsumen Pertama

Selain itu, petugas CRM juga diberikan evaluation dan refreshment materi mengenai standar layanan sesuai dengan standar Dealer Standar Operational (DOS), sehingga kembali ke dealer masing-masing akan lebih baik dalam menjalankan proses CRM didealernya. Kebersamaan petugas semakin terlihat saat kegiatan team building yang saling bekerjasama menyelesaikan suatu games. Diakhiri kegiatan peserta diapresiasi dalam bentuk awarding bagi petugas yang berprestasi dalam 1 tahun menyelesaikan proses CRM dengan baik.

“Kegiatan ini sangat mengasikkan, kita semua bisa saling mengenal, apalagi ada outbound yg membutuhkan kekompakan tim dan kerjasama, ” ujar salah satu peserta, Sasmita. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News