BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk rasa peduli serta simpati terhadap para pengungsi gempa di Lombok, sejumlah SMP di Denpasar memberikan bantuan kepada masyarakat Lombok yang tertimpa musibah.

Bantuan disalurkan melalui Dinas Sosial Kota Denpasar. Bantuan tersebut diserah terimakan kepala sekolah dari masing-masing SMP kepada Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Drs. AA. Gede Raka Wedana, Senin (20/8/2018).

Kabid Gung Raka menjelaskan, hingga pukul 13.00 Wita sudah ada 12 SMP di Denpasar yang memberikan bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai.

Sekolah yang telah menyalurkan bantuan yakni SMP Dharma Praja Denpasar, SMP Mustika School, SMPN 5 Denpasar, SMP Tunas Harapan, SMPN 11 Denpasar, Sekolah Dyatmika, SMP Sila Dharma, Sekolah CHIS Denpasar, Bali Public School, SMP Widya Sakti Denpasar, SMP Ganesha Denpasar dan SMPN 6 Denpasar.

“Untuk penyaluran bantuan tersebut nanti akan dibantu oleh Relawan Solidaritas Bali untuk korban gempa di Lombok,” ucap Gung Raka.

Selain itu, Gung Raka juga menambahkan, bagi warga Kota Denpasar yang ingin membantu korban gempa di Lombok bisa langsung ke Dinas Sosial Kota Denpasar di Jalan Mulawarman No. 2 Denpasar dari pukul 08.00 – 15.30 Wita. (tis/bpn)

loading...