Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – “Malam Puncak HUT 28 SCTV Satu Untuk Semua” menjadi puncak selebrasi hari jadi SCTV tahun ini setelah melangsungkan siaran secara LIVE selama 28 jam non stop. Mengusung tema “Bangga Berkarya Untuk Indonesia” yang dikemas dengan tata panggung yang megah, pertunjukan spektakuler ini akan disiarkan secara langsung dari Indonesia Convention Exhbition (ICE) Hall 1 & 2 BSD City malam ini pukul 19.00 WIB.

Sejumlah musisi, aktor, aktris, hingga magician akan berkumpul bersama untuk memeriahkan puncak hari jadi SCTV tahun ini diantaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Afgan, Isyana Sarasvati, Syahrini, Rizky Febian, Anji, Armada, Virgoun & Last Child, Kotak, Zaskia Gotik, Via Vallen, Dewi Perssik, Siti Badriah, Demian, Cast Sinetron “Anak Langit”, “Orang Ketiga”, “Siapa Takut Jatuh Cinta”, dan “Malaikat Cinta”, serta sederet bintang kenamaan lainnya. Erwin Gutawa akan memandu dengan alunan musik yang apik bersama Erwin Gutawa Orchestra. Sebagai host, Andhika Pratama, Astrid Tiar, Mischa Chandrawinata, dan Marcel Chandrawinata akan memandu jalannya acara hingga berakhirnya siaran LIVE selama 28 jam non stop.

Baca Juga :  Sekda Badung Buka Kegiatan TMMD ke-101 Provinsi Bali di Petang

Melengkapi tayangan istimewa dalam rangkaian HUT 28 SCTV, salah satu program unggulan SCTV yang telah ditayangkan sejak tahun 2010, Sinema Wajah Indonesia akan kembali hadir dengan judul ke-100 yakni “Lubang Tikus” pada hari Minggu, 26 Agustus 2018 pukul 23.00 WIB. FTV yang mengedepankan nilai moral kehidupan ini kian istimewa di episodenya ke-100 dengan mengambil lokasi shooting di Blora – Jawa Tengah.

Kisah kehidupan masyarakat yang terjebak dengan jalan rusak hingga menghambat berbagai aktifitas warga menjadi gambaran utama alur cerita “Lubang Tikus”. Aji (Miqdad Addausy) sangat vokal menyuarakan kritikan pedas terhadap pemerintah kabupaten yang tidak peduli dengan kondisi jalan yang rusak parah di daerah tempat tinggal mereka lewat video provokatif.

Baca Juga :  Booking Service di Dealer Berlogo Astra Motor Cukup Bayar 19.910 Rupiah dan Tanpa Antre

Sementara itu Lutfi (Rendy Kjaernett) sebagai wakil rakyat, harus menanggung kritikan pedas dari sang ayah yang menganggap Lutfi tidak amanah dengan tugasnya. Di sisi lain ada pihak yang memanfaatkan jalan berlubang ini menjadi sumber rezeki. Dilema kehidupan di perkampungan masih terus berlanjut dari kisah “Lubang Tikus” yang memberikan banyak pelajaran hidup. Nantikan kisah selengkapnya pada hari Minggu, 26 Agustus 2018 pukul 23.00 WIB.

Masyarakat Indonesia juga masih dapat terus mendukung dan menyaksikan atlet-atlet terbaik tanah air yang berlaga di Asian Games 2018 melalui program “Gelora Asian Games 2018” yang tayang eksklusif di SCTV setiap hari pukul 12.30 WIB. Sebagai official broadcaster Asian Games 2018, SCTV yang berada dalam naungan EMTEK Group terus berupaya menghadirkan update pertandingan di Asian Games 2018. “Gelora Asian Games 2018” menyiarkan secara LIVE beberapa pertandingan dari cabang olahraga pilihan terbaik. Pemirsa dapat menjadi saksi perjuangan para atlet memperebutkan medali di ajang Asian Games 2018. (r/bpn)