Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Putaran kedua Kejurnas Time Rally 2018 telah berlangsung di Bali, (19/8/2018). Garapan soal yang disiapkan team RC, Juli Putra, mampu membuat kejuaraan ini penuh dengan kompetisi yang tinggi. Kejurnas terbagi dalam dua etape dengan melakukan start dari Plaza Renon menuju ke Kantor Bupati Klungkung, dan finish di Pantai Padanggalak, Kesiman, Dentim pada pukul 17.00 Wita sekaligus meramaikan Bali Auto Festival.

Team FBRT Sports menurunkan 6 kendaraan Mitsubishi Xpander, dan Pajero Sport yang didukung dealer Mitsubishi Bali PT Bumen Redja Abadi, Aspira dan Shop and Drive dengan formasi, yakni Taufiqqurahman/Roesnoman Baboe/Adi Wibowo, pereli seeded (unggulan) A asal Bali dan Sulsel, Herry Effendi/Nova Rangga/Dawan Anggara (pereli seeded A asal Bali dan Jatim), Adhiartha/Bagus Bandem/Hendrawan K (pereli seeded B asal Bali, Jatim dan Jawa Barat), Drg. Setya Haksama/Susila Hutama/Arif Rachmawan (pereli seeded B asal Jatim), IB Krisna/IBPW/Teguh Putra (pereli pemula asal Bali), dan Deddi Miming/Saksono Hermawan/M. Ainul Yaqin (pereli pemula asal Jatim).

Baca Juga :  Wabup Ipat Buka Turnamen Basket SMANSA Cup XIII

“Di putaran 2 Bali ini, akhirnya target team dalam hal regenerasi atlet pemula dapat terlaksana, hasil terbaik yang dicapai oleh IB Krisna dkk., menjadi juara satu kelas Pemula Nasional sekaligus menduduki posisi 6 di Kejuaraan Umum dan Adiartha dkk., menjadi juara 1 di kelas Seeded B di putaran 2 Bali ini adalah perjuangan dan usaha keras mereka.  Senang rasanya mengantarkan mereka menjadi juara, setelah mereka berusaha belajar dari pencapaian hasil putaran sebelumnya di Jatim, Juli lalu,” ujar Team Manager FBRT Sports, Adi Wibowo.

Hal menarik lain dari team, dengan semangat HUT ke-73 Kemerdekaan RI, kali ini team membawa slogan “Terima Kasih Indonesia, Bersatu dalam Keberagaman” dengan menempelkan stiker di kendaraannya masing-masing, yang mempunyai tujuan ikut memeriahkan HUT RI, dan juga sebagai penyemangat team meskipun dari berbagai kategori dan asal atlit tetap bersatu untuk menggapai prestasi. “Prestasi yang terbaik dari kami di putaran ini, sebagai pereli tuan rumah menjadikan salah satu keinginan dan keuntungan kami yang lebih mengetahui kondisi maupun rute jalan, suport dari team yang luar biasa untuk kami menjadi bekal yang terbaik pada putaran di Bali. Hal ini menjadikan kami harus banyak belajar dan bimbingan dari para senior-senior di team ini, mudah-mudahan putaran selanjutkan kami dapat mempertahankannya,” ujar juara nasional pemula putaran Bali, IB Krisna.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024, Pertandingkan 32 Cabor dan 22 Cabang Seni

Sebelumnya, IB Krisna, sukses masuk peringkat 6 pemula di seri 1 di Jawa Timur, Juli lalu. Pereli yang baru berusia 15 tahun ini, kembali menoreh prestasi gemilang di Kejuaraan Nasional Time Rally seri 2 di Bali. Gus Krisna, yang tergabung dalam FBRT Sports menyabet juara 6 umum dan juara 1 pemula nasional. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News