BALIPORTALNEWS.COM – Kabar baik bagi para penggemar K-Popdi Hong Kong, Indonesia, Malaysia dan Thailand yang menantikan penampilan grup idolanya.JOOX, aplikasi musik streaming terbesar di Asia menghadirkannya langsung Soribada Best K-Music Awards (SOBA) ekslusif hanya untuk Anda.

Digelar untuk kali kedua, SOBA mengapresiasi artis dan lagu K-Pop terbaik dan paling populer sepanjang tahun, penghargaan ini diberikan melalui vote dari penggemar setia mereka. Tahun ini SOBA menampilkan deretan grup idola K-Pop bertabur bintang seperti BTS, TWICE, Wanna One, MAMAMOO, AOA, dan Red Velvet.

Tahun ini SOBA hidupkan kembali demam K-Pop dengan tayang secara livestream dan eksklusif di JOOX pada tanggal 30 Agustus 2018.

Jadwal lengkap live streaming Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2018 adalah:

Baca Juga :  Pasangan Muliarta-Suyatra Pimpin AMSI Bali Periode 2021-2024

Wilayah

Local Time on August 30

Hong Kong dan Malaysia

Siaran Langsung: 17.00;

Indonesia dan Thailand

Siaran Langsung: 16.00

Namun jika tidak dapat menonton siaran secara langsung, penggemar dapat memutar ulang tayangan ini secara gratis dan eksklusif melalui video-on-demand di JOOX selama tiga bulan hingga 30 November 2018. Video ini dilengkapi dengan terjemahan Bahasa Inggris dan liputan tambahan pada sesi red carpet, serta wawancara dengan artis favorit Anda! 

Poshu Yeung, Vice President of Tencent IBG mengungkapkan komitmen JOOX bagi para penggemar musik, terutama penggemar K-Pop dengan menghadirkan idola mereka. “Berbagai exclusive live streaming yang menampilkan sajian K-Pop terbaik telah kami hadirkan, termasuk Melon Music Awards (MMA), Seoul Music Awards, BTS Comeback Show, KCON, dan banyak lagi. Hal ini menawarkan pengalaman hiburan musik yang menarik bagi para pengguna JOOX dan pecinta Hallyu di seluruh Asia. Dengan SOBA tahun ini, kami bangga untuk terus menjadi pemimpin pasar dalam menjembatani penggemar K-pop secara global, sejalan dengan komitmen kami untuk menjaga demam K-pop dengan lebih memberikan banyak pengalaman menarik bagi pengguna JOOX,” ungkap Yeung. (r/bpn)