Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Perhelatan akbar pesta olahraga terbesar se – Asia, Asian Games, akan segera dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018. Pada tahun ini, Indonesia mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pelaksanaan Asian Games yang dilaksanakan di dua kota besar yaitu Jakarta dan Palembang. Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games bukanlah yang pertama kali, sebelumnya Asian Games pernah dilaksanakan pada tahun 1962 di Jakarta. Hal tersebut membuat nama Indonesia menjadi dikenal dunia dan merupakan salah satu negara dunia ke – 3 yang berhasil menyelenggarakan acara tersebut.

Euphoria pelaksanaan Asian Games sangat terasa di seluruh lapisan masyarakat Indonesia, bahkan sampai ke pelosok-pelosok negeri. Euphoria tersebut jauh lebih terasa di kota Jakarta dan Palembang. Persiapan menyambut para kontingen dari negara lain membuat pemerintah mempercantik kota Jakarta dan Palembang. Masyarakatpun turut berbondong-bondong memperindah wilayah mereka dengan berbagai macam atribut yang berhubungan dengan Asian Games. Di Sosial Media pembahasan mengenai Asian Games pun sering kali menjadi trending topic.

Banyak sekali masyarakat yang tak mau ketinggalan berita mengenai Asian Games dan menanti-nanti pertandingan dari cabang olahraga yang menjadi favorit mereka. “Saya sangat senang sekali Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Saya tidak sabar untuk melihat pertandingan langsung di Gelora Bung Karno”. Ujar Paulina Pietersz, Karyawan Swasta dibilangan Sudirman, Jakarta.

Namun tidak semua masyrakat Indonesia bernasib baik bisa melihat secara langsung pertandingan tersebut. Banyak masyarakat lainnya yang memiliki keterbatasan untuk melihat secara langsung. Salah satu solusi dari permasalahan tersebut adalah dengan melihat siaran pertandingan melalui Televisi, baik yang akan ditayangkan secara langsung ataupun ulasan di Berita televisi. Untuk itu, setidaknya agar bisa menikmati tayangan tersebut, kita harus memiliki televisi dengan ukuran yang besar agar lebih puas melihatnya.

Baca Juga :  Kementerian ESDM RI Setuju Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Dijadikan Pangkalan atau Sub Pangkalan LPG 3Kg

Salah satu caranya adalah dengan berbelanja online untuk membeli Televisi yang baru dengan ukuran dan harga sesuai dengan yang kita inginkan. Agar lebih mudah mencarinya, kita bisa mencari informasinya melalui situs pembanding harga, salah satunya adalah priceprice.com. Pada website tersebut, kita bisa membandingkan harga televisi yang kita inginkan di tiap-tiap e-commerce. Selain itu, kita juga bisa mengetahui spesifikasi dan review mengenai produk yang akan kita beli. Sehingga kita tidak akan salah pilih dalam membeli barang tersebut.

Dengan adanya solusi tersebut, semoga masyarakat Indonesia bisa menikmati seluruh pertandingan Asian Games walaupun tidak bisa melihat secara langsung. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News