Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dikira bangkai babi, I Gede Arsa Wijaya (38) temukan orok bayi di Saluran Air Subak Uma Dalem Banjar Belang Desa Sembung Mengwi Badung, Selasa (7/8/2018) sekitar pukul 11.00 wita.

Awalnya, I Gede Arsa Wijaya hendak mengambil air untuk mengisi tangki penyemprotan padi di saluran air/parit Subak Uma Dalem, Awalnya I Gede Arsa melihat seperti bangkai anak babi, Namun pelapor terus memperhatikan secara seksama setelah diperhatikan pelapor melihat keanehan ternyata yang dilihat  pelapor adalah orok bayi yang dililit tas kresek warna merah yang mengambang.

Baca Juga :  Buka Bimtek Aplikasi SRIKANDI, Sekda Dewa Indra Apresiasi Pemutakhiran Tata Kelola Bidang Kearsipan

Kaget dengan hal itu, I Gede Arsa kemudian memanggil rekan kerjanya di sawah dan bersama sama mengangkat orok bayi yang terbungkus palstik merah tersebut ke atas senderan saluran air, kemudian ia melaporkan temuannya itu ke Polres Badung.

Tim Identifikasi dan Polsek Mengwi kemudian terjun ke TKP melakukan Olah Tempat kejadian Perkara penemuan orok Bayi tersebut. Kapolres badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I,K membenarkan adanya temuan orok tersebut “kami masih melakukan penyelidikan di  TKP, melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi dan mengumpulkan barang bukti, saat ini orok bayi tersebut di larikan ke RSUD Mangusada Kapal untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” terang orang nomor satu di Polres Badung ini. (guz/polres-badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News