BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali, tidak henti-hentinya meningkatkan kesadaran dan pandangan baru terkait pentingnya keselamatan berkendara kepada seluruh lapisan masyarakat Bali, khususnya generasi muda.

Berbagai kegiatan dan aktivitas dilakukan untuk mengkampanyekan arti penting safety riding. Begitu juga yang dilakukan masih serangkaian memeriahkan HUT ke-73 RI, dengan menggelar kampanye Cari_Aman dengan membagikan 5 helm SNI, dan leaflet keselamatan berkendara kepada pengguna sepeda motor perempatan jalan Cokroaminoto dan Gatsu, Denpasar, (26/8/2018).

Sebelum turun ke jalan, terlebih dahulu peserta yang terdiri dari Komunitas dan konsumen loyal Honda diberikan pengetahuan akan pentingnya keselamatan berkendara, seperti pengecekan kendaraan, kelengkapan berkendara,riding gear dan lain-lain. Kampanye kali ini, menyasar pengguna sepeda motor atau pemotor yang helmnya sudah tidak layak pakai, tali rusak dan yang jelas tidak SNI, dan diberikan helm baru yang sudah SNI dan pembagian leaflet keselamatan berkendara.

Baca Juga :  Hadirkan Promo Menarik, All New Honda PCX160 Sapa Konsumen di Pasar Banyuasri Singaraja

PIC Safety Riding Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, menyebutkan melalui kampanye #Cari_Aman, Astra Motor berharap keselamatan berkendara dapat menjadi sebuah gerakan bersama secara nasional bagi seluruh generasi muda di Indonesia.

“Kami ingin anak muda memiliki pemikiran yang berbeda dengan perspektif baru tentang keselamatan melalui bahasa yang ringan dan seru khas anak muda. Kami ingin mereka menyadari bahwa mengenakan perlengkapan keselamatan berkendara tidak hanya demi keselamatan, tetapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup,” kata Ngurah.

Helm dan jaket tidak hanya akan membuat pengendara aman saat berkendara, tetapi juga dapat membuat  terlihat lebih menarik, keren, dan stylish. “Kami pun memahami betapa energiknya para anak muda dalam beraktivitas, oleh karena itu untuk mengantarkan mereka meraih banyak hal berharga dalam hidup dan mencapai impian mereka, hal pertama kali yang perlu mereka lakukan adalah #Cari_Aman, serta setiap naik sepeda motor selalu ingat gunakan jaket dan helm,” tandasnya. (ngr/bpn)