Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bekerjasama dengan Biddokes Polda Bali, Urkes Polres Badung menggelar Vaksinasi, Senin (16/7/2018) di aula Mapolres Badung.

Vaksinasi tersebut terdiri dari tiga Vaksin yaitu Vaksinasi Divteri untuk mencegah gangguan pada tenggorokan dan saluran pernafasan, Vaksin Influenza untuk mencegah terjadinya Flu Akut dan Vaksin HPV untuk mencegah terjadinya Kanker Leher rahim pada perempuan dan kanker Prostat pada laki laki serta mencegah PSM atau Penyakit Sek Menular.

Tim Biddokes Polda Bali yang dipimpin oleh Dr. Ririn Sriwijaya beranggotyakan lima personil memanggil Satu persatu personil Polres Badung diberikan suntikan vaksin dimana penyebaran virus penyakit dapat terhindarkan.

Dr. Ririn Sriwijaya mengungkapkan “kami secara berkala melakukan Vaksinasi kepada seluruh anggota Polda Bali dan Polres Jajaran sehingga seluruh anggota terhindarkan dari penularan penyakit, selain vaksinasi kami juga menghimbau kepada personil untuk menjaga pola makan karena pola makan sangat mempengaruhi kesehatan,” terangnya. (guz/polres-badung/bpn)