Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Lima atlet tembak Polda Bali berlaga dalam Kejuaraan Tembak Reaksi Kapolda DIY Cup 2018 di di Lapangan Menembak Detasemen A Pelopor, Satbrimob Polda DIY, Gondowulung. Kejuaraan yang digelar dari tanggal 28-29 Juli 2018 diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan.

Tim penembak Polda Bali terdiri dari Kompol Michael R. Risakotta, S.H., S.I.K., Kompol Ronny Riantoko, S.I.K., M.M., Aiptu I Made Darma, Aiptu Dwi Wahyono Budianto dan Bripda Anastasia Jeany Ratnasari, S.E.  Kelima atlet ini beradu kecepatan dan ketepatan menembak sasaran di divisi revolver, standard, open dan production kelas IPSC dan Non IPSC.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

Dari hasil kejuaraan itu, satu orang atlet tembak Polda Bali, Bripda Anastasia Jeany Ratnasari, S.E. mendapat juara 1. Polwan murah senyum yang bertugas di Spripim Polda Bali ini berhasil menyingkirkan para pesaingnya, sehingga bisa naik podium.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. selaku Ketua Tim Tembak Polda Bali mengatakan, apa yang diraih anak buahnya didapat dari hasil kerja keras.  Prestasi patut diapresiasi karena dapat mengharumkan dan membanggakan institusi, khususnya Polda Bali.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

“Tidak hanya untuk kejuaraan Kapolda DIY Cup saja, mereka juga rutin dilatih selama tiga hari dalam seminggu untuk dipersiapkan mengikuti kejuaraan menembak pistol  memperebutkan Piala Ibu Asuh Polwan yang rencananya digelar pada bulan Agustus mendatang. Mereka tidak boleh puas dengan prestasi ini,” kata Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. saat dihubungi via WhatsApp, Minggu (29/7/2018). (bina/polda-bali/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News