BALIPORTALNEWS.COM – Ratusan penghobi motor trail mengikuti gelaran Seta (Selemadeg Timur Trail Adventure), Minggu (8/7/2018) lalu. Kegiatan ini, mengambil start dan finish di Lapangan Umum Desa Beraban, Kecamatan Selemadeg Timur.

Puluhan pengguna CRF150L ikut serta dalam acara ini. Seta diselenggarakan dalam rangka HUT ke-16 Kecamatan Selemadeg Timur.

Dalam gelaran Seta, Pengguna CRF150L mendapat promo spesial, yaknu cashback biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu. Pada lokasi acara juga terdapat booth display CRF150L, sehingga pengunjung bisa melihat langsung unit CRF150L dari dekat, serta juga bisa melakukan test ride CRF150L.

Acara juga diramaikan dengan nonton bareng (Nobar) MXGP seri ke-13 di booth Honda CRF150L yang disiarkan langsung dari Sirkuit BSB Semarang yang dimulai dari pukul 16.00 Wita. “Pengguna CRF150L yang memiliki kartu Honda Community ID pun bisa melakukan tapping, sehingga mereka bisa mendapatkan poin yang jika sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik,” kata Marketing Supervisor Area Astra Motor Bali, I Gusti Agung Lanang. (ngr/bpn)