Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Melakukan aktivitas olahraga lari serta pergi ke pusat kebugaran sudah menjadi salah satu gaya hidup kaum urban masa kini. Maraknya pusat kebugaran yang menawarkan keanggotaan yang murah membuat kaum urban berlomba lomba untuk mendaftar. Tujuannya pun berbeda-beda, ada yang memang ingin membentuk tubuh indah mereka atau sekedar ingin terlihat eksis di Media Sosial saja.

Selain itu, berdasarkan survey yang dilakukan oleh Sun Life Financial Asia 2016, Olahraga lari merupakan olahraga yang paling diminati di Asia, termasuk Indonesia, yaitu sebesar 60% diikuti bersepeda (55%) dan berenang (45%). Sebagian besar peminat olahraga tersebut berasal dari kaum millennial yang juga concern dengan tampilan mereka pada saat melakukan aktivitas tersebut.

Baca Juga :  Penerimaan Pajak Usaha Ekonomi Digital Tembus Rp23,04 Triliun, Kripto Sumbang Rp580,2 Miliar

Seperti yang disebutkan sebelumnya, salah satu alasan melakukan aktivitas olahraga adalah ingin terlihat eksis di Media Sosial. Hal tersebut membuat mereka berlomba-lomba untuk terlihat fashionable ketika berolahraga. Mulai dari pakaian mereka, gadget, dan juga perangkat lain yang mendukung kegiatan olahraga namun tetap terlihat fashionable, contohnya adalah Smartwatch.

Smartwatch merupakan jam tangan digital yang memiliki banyak fungsi. Salah satunya adalah untuk mengukur detak jantung ketika melakukan olahraga dan mengukur jarak serta waktu yang telah ditempuh pada saat berlari. Di samping fungsi tersebut, Smartwatch  juga membuat penggunanya terlihat lebih Fashionable dan terlihat keren saat berolahraga.

Untuk mendapatkan Smartwatch tersebut sangatlah mudah. Banyak toko-toko, baik online maupun offline yang menyediakan benda tersebut. Ketika ingin membeli Smartwatch secara online, banyak kekhawatiran yang dihadapi oleh para customer antara lain rasa takut akan barang yang tidak cocok dengan yang diinginkan, barang tidak original hingga kendala budget yang tidak sesuai.

Salah satu solusi dari kendala-kendala tersebut adalah dengan cara mencari melalui situs pembanding harga. Salah satu situs pembanding harga di Indonesia yang terpercaya adalah priceprice.com. Di sini, pengguna internet dapat membandingkan beragam harga produk yang dijual di banyak e-commerce melalui satu website saja. Selain itu, pengguna juga bisa membaca review-review yang ditulis oleh pengguna lainnya, sehingga akan lebih yakin untuk membeli barang tersebut.

Baca Juga :  298 Ribu Wajib Pajak Telah Melaporkan SPT Tahunan Tepat Waktu di Kanwil DJP Bali

Dengan mudahnya mendapatkan Smartwatch yang diinginkan, maka penampilan anda pada saat melakukan kegiatan olahraga akan terlihat lebih keren dan Fashionable.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News